Siap Mencari Duta Pariwisata Kota Tabanan, Pemilihan Jegeg Bagus 2023 Kembali Hadir

- 24 Maret 2023, 09:20 WIB
Pemilihan atau Pamesetonan Jegeg Bagus Tabanan mulai melakukan kegiatan rutin kembali pemilihan Jegeg Bagus Tabanan.
Pemilihan atau Pamesetonan Jegeg Bagus Tabanan mulai melakukan kegiatan rutin kembali pemilihan Jegeg Bagus Tabanan. /Tim Ringtimes 08

RINGTIMES BALI - Pemilihan atau Pamesetonan Jegeg Bagus Tabanan mulai melakukan kegiatan rutin kembali pemilihan Jegeg Bagus Tabanan.

Pemilihan Jegeg Bagus Tabanan tahun 2023 akan segera hadir pada bulan April mendatang dengan mencari serta membina 10 pasang generasi muda sebagai agen branding yang akan berpartisipasi secara aktif untuk pariwisata kota Tabanan.

Pemilhan Jegeg Bagus Tabanan akan melewati beberapa tahapan, mulai seleksi tahap I, seleksi tahap II, pra karantina, dan grand final serta final.

Selain itu kegiatan pendaftaran untuk Jegeg Bagus Tabanan resmi diperpanjang hingga Senin, 26 Maret 2023.

Baca Juga: Jelang Perayaan Nyepi Tahun Saka 1945, Arus Lalu Lintas di Pusat Kota Tabanan Mulai Dialihkan

Ketua Panitia Festival Budaya XII Made Dany Mahendra, S.Tr. Akt mengatakan gelar festival perpanjangan pendaftaran diselenggarakan karena sempat tertutup oleh hari raya Nyepi.

“Iya kita sangat harapkan semakin banyak yang mendaftar, selain itu alasan perpanjangan ini selain Nyepi ya karena ingin lebih banyak mengajak generasi muda khususnya di Tabanan ya untuk mempromosikan Kota Tabanan,” jelas Made Dany kepada Ringtimes Bali 24 Maret 2023.

Seleksi I akan dilaksanakan pada Hari Minggu tanggal 2 April 2023 untuk mencari 20 pasang Bagus dan Jegeg.

Kemudian, 20 pasang finalis akan diseleksi kembali pada Seleksi II pada Hari Minggu tanggal 9 April 2023 untuk mencari 10 pasang finalis terpilih yang nantinya akan dilakukan pembinaan.

Halaman:

Editor: Mahatmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x