Usai Sukses Datangkan Cash Cash dan Alan Walker, HWG Group Hadirkan Judika di W Atlas Super Club Bali

- 16 Maret 2023, 07:10 WIB
HWG Group mengundang Judika dan Dnada untuk berduet di W Atlas Super Club Bali pada 15 Maret 2023
HWG Group mengundang Judika dan Dnada untuk berduet di W Atlas Super Club Bali pada 15 Maret 2023 /Ringtimes Bali/ I Made Baju Tjahyaputra

RINGTIMES BALI - Usai mendatangkan tamu internasional seperti Cash Cash dan Alan Walker, HWG Group membuat kejutan dengan menghadirkan penyanyi papan atas nasional, Judika pada Rabu, 15 Maret 2023.

Tak hanya Judika, artis pendatang baru Dnanda pun hadir memeriahkan acara yang diselenggarakan di W Atlas Super Club.

Penyanyi jebolan Indonesian Idol itu akan menjadi tandem Judika dan berduet di panggung yang sama di club malam terbesar di Bali tersebut.

Selain itu, Dj Jesse Wildee turut beraksi pada malam hari dengan memeriahkan megahnya W Atlas Super Club yang disambut antusias penonton serta tamu undangan lain.

Baca Juga: Lee Do Hyun dan Ra Mi Ran Berkolaborasi dalam Drama Korea Baru The Good Bad Mother

Dalam gelaran pers yang dilaksanakan pada 15 Maret 2023 malam, Alwin, salah satu Manager dari HWG Group mengatakan pihaknya bertujuan membuka club malam di Bali.

Hal itu, kata Alwin, mengingat Bali sudah menjadi destinasi wisata internasional dan dikenal banyak wisatawan mancanegara.

"Kita mau agar karya anak bangsa ini bisa sampai go internasional, karena kita harus bangga W Atlas Club Bali merupakan yang terbesar di Indonesia. Kita akan selalu support pelaku hiburan, yakni musisi-musisi papan atas lainnya baik nasional maupun internasional," ucapnya kepada awak media.

Lebih lanjut, Alwin mengatakan bahwa HWG Group akan hadir di beberapa negara dalam beberapa waktu ke depan. Namun, ia masih merahasiakan negara yang akan menjadi ekspansi mereka.

Halaman:

Editor: Yunita Amelia Rahma


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x