Gerindra Gelar Jalan Sehat Prabowo, Puluhan Ribu Warga Bali Antusias Ikut Serta

- 12 Maret 2023, 17:12 WIB
Antusiasme warga membanjiri kegiatan Jalan Sehat Prabowo yang digelar di Lapangan Timur, Niti Mandala Renon, Denpasar.
Antusiasme warga membanjiri kegiatan Jalan Sehat Prabowo yang digelar di Lapangan Timur, Niti Mandala Renon, Denpasar. /RINGTIMES BALI/Laurensius Adrian Putra Segu

RINGTIMES BALI - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Provinsi Bali menggelar Jalan Sehat Prabowo bertempat di Lapangan Timur, Niti Mandala Renon, Denpasar, pada Minggu, 12 Maret 2023.

Puluhan ribu warga Bali tampak antusias menghadiri kegiatan yang merupakan rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) ke-15 Partai Gerindra.

Dalam acara tersebut, ada ratusan hadiah menarik dengan total mencapai Rp1,2 miliar yang berasal dari iuran para kader Gerindra. Adapun doorprize utama berupa satu unit rumah.

Baca Juga: Ini Susunan Pengurus Baru Partai Gerindra, Nama Fadli Zon dan Sandiaga Uno Muncul

Ketua DPD Partai Gerindra Bali, Made Muliawan Arya menyampaikan terima kasih atas antusiasme warga Bali yang membanjiri lapangan renon di pagi hari ini.

Dia pun mengatakan jalan sehat tersebut merupakan upaya partainya untuk terus memacu semangat masyarakat Pulau Dewata, di luar kaitannya dalam Pemilu 2024 mendatang.

"Sesuai perintah ketua umum Pak Prabowo Subianto, kami diinstruksikan terus berada di tengah masyarakat. Salah satunya dengan mengajak pola hidup sehat," ungkap politisi yang akrab disapa De Gadjah, kepada RINGTIMES BALI di sela-sela kegiatan.

Baca Juga: Diminta Kader Gerindra jadi Capres 2024, Ini Jawaban Tegas Prabowo

Lebih lanjut, dia mengatakan, kegiatan jalan sehat diharapkan dapat membuat pikiran serta jiwa masyarakat menjadi kuat.

Halaman:

Editor: Yunita Amelia Rahma


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x