Tabrak Wanita 71 Tahun, Anak Laki-Laki di Inggris Dilarang Gunakan E-Skuter Lagi

- 9 Maret 2023, 21:36 WIB
Ilustrasi seorang anak laki-laki bermain e-skuter.
Ilustrasi seorang anak laki-laki bermain e-skuter. /Pixabay/djedjenny

RINGTIMES BALI – Sebuah kecelakaan yang terjadi di Kota Nottingham, Inggris menyebabkan seorang wanita bernama Linda Davis (71) meninggal dunia. 

Kecelakaan itu terjadi akibat seorang anak laki-laki menggunakan e-skuter di trotoar dan menabrak korban yang sedang berjalan kaki.

Korban sempat mendapatkan perawatan darurat di rumah sakit, tetapi setelah berjalan enam hari, korban dinyatakan meninggal.

Anak laki-laki yang tidak diberitahukan namanya itu telah terbukti bersalah di Pengadilan Nottingham Youth atas dakwaan mengendarai e-skuter tanpa surat izin dan menghilangkan nyawa orang.

Baca Juga: Sempat Viral di Medsos, Lamborghini Pelat Palsu Milik WNA Rusia Diamankan Polda Bali

“Tindakan anak laki-laki pada hari itu, merenggut nyawa ibuku dan mengubah hidup kami selamanya,” kata Rebecca Williams yang merupakan putri dari korban.

Rebecca juga menjelaskan bahwa mendiang ibunya merupakan orang yang lincah dan dapat melakukan banyak hal.

Meski usianya sudah 71 tahun, Linda Davis memang dikenal sebagai sosok ibu yang selalu mengutamakan keluarga yang dicintainya.

“Apa yang terjadi pada ibuku seharusnya tidak pernah terjadi lagi. Saya tidak ingin ibu saya hanya menjadi angka statistik, jika saya bisa membantu membuat orang lain berhenti dan berpikir sebelum mereka naik e-skuter, maka setidaknya hidup ibu saya tidak akan sia-sia,” katanya.

Halaman:

Editor: Yunita Amelia Rahma

Sumber: Metro.co.uk


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x