PT Freeport Indonesia Buka Lowongan Kerja pada Maret 2023, Cek Persyaratannya

- 9 Maret 2023, 07:47 WIB
PT Freeport Indonesia membuka lowongan kerja pada Maret 2023, cek persyaratannya.
PT Freeport Indonesia membuka lowongan kerja pada Maret 2023, cek persyaratannya. /ptfi.co.id

RINGTIMES BALI - PT Freeport Indonesia, perusahaan tambang terbesar di Indonesia membuka lowongan kerja pada Maret 2023.

Lowongan kerja PT Freeport Indonesia tersebut diperuntukan bagi seluruh putra-putri bangsa dengan persyaratan yang telah ditetapkan, termasuk para fresh graduate.

PT Freeport Indonesia merupakan perusahaan tambang mineral afiliasi dari Freeport-McMoRan (FCX) dan Mining Industry Indonesia (MIND ID) yang didirikan pada 7 April 1967.

PT Freeport Indonesia menambang dan memproses bijih menghasilkan konsentrat yang mengandung tembaga, emas dan perak.

Baca Juga: Mahfud MD Ungkap Ada Transaksi Janggal Senilai Rp300 Triliun di Lingkungan Kementerian Keuangan

Perusahaan tersebut memasarkan konsentrat ke seluruh penjuru dunia dan terutama ke smelter tembaga dalam negeri, PT Smelting.

PT Freeport Indonesia beroperasi di dataran tinggi terpencil di Pegunungan Sudirman, Kabupaten Mimika, Provinsi Papua, Indonesia.

PT Freeport Indonesia adalah sebuah perusahaan Indonesia yang bergerak di bidang eksplorasi, pertambangan, pemrosesan, dan pemasaran konsentrat tembaga, emas, dan perak di dataran tinggi Tembagapura, Mimika, Papua Tengah.

Freeport Indonesia merupakan bagian dari holding Badan Usaha Milik Negara (BUMN) di sektor pertambangan, MIND ID dan sahamnya dimiliki oleh Inalum serta FCX.

Baca Juga: Informasi Terbaru PIP Kemdikbud 2023, Syarat dan Cara Daftarnya

Halaman:

Editor: Jero Kadek Wahyu Baratha


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x