Sering Terjadi Keributan Warga Keluhkan TKP Pengeroyokan Mahasiswa di Padang Sambian, Denpasar

- 5 Maret 2023, 07:46 WIB
Warga keluhkan TKP pengeroyokan mahasiswa di Padang Sambian, Denpasar
Warga keluhkan TKP pengeroyokan mahasiswa di Padang Sambian, Denpasar /Ringtimes Bali/I Made Bayu Tjahyaputra

RINGTIMES BALI - Seorang mahasiswa babak belur setelah jadi korban pengeroyokan oleh sejumlah pria tak dikenal di salah satu warung minum yang menyediakan minuman keras.

Kejadian tersebut berlangsung di warung yang terletak di Jalan Gunung Andakasa LC IX, Padang Sambian, Denpasar pada Jumat, 3 Maret 2023 sekira pukul 03.00 Wita.

Menurut informasi yang berhasil didapat Tim Ringtimes Bali dari warga sekitar yang tinggal di dekat Tempat Kejadian Perkara (TKP), korban diketahui merupakan seorang mahasiswa yang juga penduduk asli Padang Sambian.

Baca Juga: Kadis PUPR Perkim Bangli: Sirkuit Drag Race Aman Banjir dan Dapat Dipakai Balapan

Korban dikatakan dikeroyok oleh sejumlah pemuda yang saat itu sedang menikmati alunan musik dan juga minuman keras di tempat yang sama.

Keterangan salah satu warga yang tak mau disebut namanya mengatakan saat itu terjadi keributan terdengar dari dalam rumahnya, ia mengatakan keributan tersebut terdengar seperti orang berantem.

"Iya benar, orang-orang yang berantem lari dari cafe lalu menuju gang depan rumah saya, kemudian dikeroyok hingga berdarah," katanya pada keterangan tertulis.

Ia juga menyampaikan bahwa hampir seluruh warga di sekitar TKP mendengar keributan tersebut, namun tidak satu pun yang berani keluar rumah saat itu.

Baca Juga: Dukung Kapasitas Ekonomi, BI Bali Salurkan Progam Sosial pada 13 Kelompok Masyarkat di Buleleng dan Jembrana

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x