Jokowi Tatap 2023 dengan Tekad Bawa Indonesia Melangkah Maju

- 1 Januari 2023, 10:00 WIB
Jokowi Tatap 2023 dengan Tekad Bawa Indonesia Melangkah Maju.
Jokowi Tatap 2023 dengan Tekad Bawa Indonesia Melangkah Maju. /Instagram/@jokowi

RINGTIMES BALI - Menyambut Tahun Baru, Presiden Indonesia Joko Widodo (Jokowi), menatap 2023 dengan tekad untuk membawa Indonesia melangkah maju.

Hal ini disampaikan Jokowi melalui laman sosial media Instagram-nya pada Sabtu, detik-detik akhir hari penutupan tahun 2022.

"Dengan bekal itu semua, kita meninggalkan 2022 dan menatap 2023 dengan tekad untuk membawa Indonesia melangkah maju" ungkapnya dikutip Minggu 1 Januari 2023.

Baca Juga: Nomor BPBD Provinsi Bali yang Dapat Dihubungi Dalam Kondisi Darurat

Sebelumnya, Presiden mengenang tahun kemarin (2022) dengan banyaknya peristiwa yang terjadi.

"Apa yang patut kita kenang dari tahun 2022, tahun yang segera kita tinggalkan? Banyak. Ada yang menggembirakan, tak sedikit pula kabar kurang menyenangkan" tulisnya di awal.

Kemudian ia menuliskan, bahwa negerinya cukup berhasil melewati masa-masa sulit seperti pandemi covid yang menyerang Tanah Air sejak 2020, juga beberapa ancaman resesi.

Baca Juga: Daya Tarik Burung Curik di Jembrana, Sandiaga Uno Ungkap Berbasis Kualitas dan Berkelanjutan

Sedangkan positifnya yaitu perkenomian tumbuh baik sepanjang tahun, acara G20 yang berjalan baik, serta situasi politik dan keamanan dalam negeri yang kondusif, juga pembangunan infrastruktur dan sumberdaya manusia berjalan sesuai rencana.

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x