Akui Berbohong, Bharada E dan Bripka RR Minta Maaf

- 22 November 2022, 11:35 WIB
Akui Berbohong, Bharada E dan Bripka RR Minta Maaf (Foto; PMJ/Fajar).
Akui Berbohong, Bharada E dan Bripka RR Minta Maaf (Foto; PMJ/Fajar). /

RINGTIMES BALI- Permintaan maaf disampaikan oleh terdakwa kasus pembunuhan Brigadir Nofriansyah Josua Hutabarat atau Brigadir J, Richard Eliezer atau Bharada E dan Ricky Rizal atau Bripka RR.

Permintaan maaf itu diperuntukkan kepada tim penyidik Kepolisian Resor Metro Jakarta Selatan karena keduanya mengakui telah berbohong.

“Saya izin meminta maaf sama komandan dan senior saya karena tidak jujur dari awal. Saya hanya mengikuti skenario dari Pak Sambo,” kata Bharada E pada sidang lanjutan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin, 21 November 2022 dikutip dari laman Antara pada 22 November 2022.

Baca Juga: Hari Ulang Tahun IGI Ke-13, Berikut Cara Daftar Keanggotaan Ikatan Guru Indonesia dan Manfaatnya

Ia menyampaikan permintaan maafnya usai mendengarkan kesaksian dari sembilan orang penyidik Polres Metro Jakarta Selatan yang dihadirkan sebagai saksi untuk terdakwa Ricky, Kuat Maruf dan dirinya.

Hal yang sama juga dilakukan oleh Bripka Ricky Rizal, Ia meminta maaf kepada penyidik.

“Sama sebelumnya, kami meminta maaf kepada rekan-rekan pemeriksa dari penyidik Jakarta Selatan atas keterangan yang kami berikan. (Keterangan kami) tidak sesuai atau tidak apa adanya saat pemeriksaan di Paminal maupun di Bareskrim,” katanya.

Baca Juga: Korban Jiwa Gempa Cianjur 162 Orang, Mayoritas Anak-anak

Ronny Talapessy selaku pengacara Bharada E mengatakan bahwa Bharada E meminta maaf karena telah melibatkan anggota Polri dari Polres Jakarta Selatan.

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x