Menteri PUPR Disorot Saat Mendadak Jadi Fotografer KTT G20, Ini Tingkah Nyentrik Pak Bas Lainnya

- 17 November 2022, 16:05 WIB
Menteri PUPR Basuki Hadimuljono bersama Presiden Joko Widodo
Menteri PUPR Basuki Hadimuljono bersama Presiden Joko Widodo /Kementerian PUPR/Instagram

RINGTIMES BALI – Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono menjadi sorotan setelah menjadi fotografer dadakan pada acara Konferensi Tingkat Tinggi G20 di Bali pada 16 November 2022.

Kejadian tersebut tersorot kamera saat Presiden Joko Widodo dan delegasi KTT G20 meninjau kawasan konservasi Mangrove Tahura di Denpasar Bali.

Nama Pak Bas juga sempat menjadi trending di Twitter, banyak warganet yang mengapresiasi tindakanya serta menganggap kejadian tersebut lucu.

Baca Juga: Jokowi Serahkan Tongkat Kepemimpinan G20 ke India

Terlihat memakai baju berwarna putih dan topi yang menghadap ke belakang Menteri PUPR itu terlihat menenteng kamera dan berbaur dengan wartawan lainnya.

Memang tidak hanya sekali ini saja tingkah laku Basuki menyita perhatian publik, sosoknya yang terkenal humoris dan sederhana dalam beberapa acara kerap kali mengundang tawa.

Handphone yang tiba-tiba berdering saat menemani Presiden Joko Widodo

Kejadian yang terjadi sekitar satu bulan lalu ini memperlihatkan saat Basuki sedang menemani Presiden Jokowi melakukan sebuah wawancara, namun tiba-tiba handphonenya berbunyi dengan keras.

Baca Juga: 1.200 Paket Sembako Dibagikan Selama Kunjungan Presiden Jokowi di Pasar Badung

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x