Sukseskan Gala Dinner KTT G20 di Bali, Wishnutama Banjir Pujian

- 17 November 2022, 12:33 WIB
Sukseskan gala dinner KTT G20 di Bali, Wishnutama banjir pujian.
Sukseskan gala dinner KTT G20 di Bali, Wishnutama banjir pujian. //Instagram @wishnutama

RINGTIMES BALI – Nama Wishnutama sempat menjadi trending Twitter, pasalnya mantan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif tersebut merupakan sosok dibalik acara Welcoming Dinner KTT G20 pada Selasa, 15 November 2022 kemarin.

Acara makan malam yang diselenggarakan di Garuda Wisnu Kencana (GWK) Bali tersebut sukses menampilkan kemegahan sederet pertunjukkan budaya Indonesia yang dikemas dengan apik.

Berbagai atraksi seni dan budaya yang menggambarkan keragaman bangsa Indonesia dipadukan dengan kemegahan panggung dan teknologi menyita perhatian publik untuk mengetahui sosok di baliknya.

Baca Juga: Doni Salmanan Dituntut 13 Tahun Penjara dan Denda 10 Miliar

Diketahui Wishnutama merupakan ketua penyelenggara dari acara jamuan makan yang dihadiri oleh delegasi serta pemimpin dari berbagai dunia tersebut.

Dalam unggahan Twitternya Wishnutama menyampaikan terimakasih kepada Presiden Joko Widodo telah diberikan kepercayaan untuk mendukung salah satu rangkaian acara KTT G20.

“Terima kasih banyak Pak Presiden @jokowi atas kepercayaan kepada kami dan terima kasih banyak kepada semua yang telah mendukung acara tadi malam sehingga berjalan dengan baik dan lancar,” tulis Wishnutama dalam akun Twitternya.

Baca Juga: Hindari Debt Collector Jadi Motif Rekayasa Mati Suri Urip Saputra

Ucapan terima kasih dan pujian yang dilontarkan warganet pun membanjiri kolom komentarnya.

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x