Dukung KTT G20, Bupati Badung Serahkan 20 Unit Motor Kepada Polda Bali

- 5 November 2022, 21:20 WIB
/Instagram/@poldabali/

RINGTIMES BALI - Seperti yang telah diketahui bersama, acara Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 akan digelar di Bali pada November 2022 mendatang. Puncak acara akan berlangsung pada 15-16 November.

Meninjau kelancaran ini, Bupati Badung, I Nyoman Giri Prasta menyerahkan 20 unit kendaraan bermotor roda dua untuk mendukung keamanan dan kelancaran jalannya KTT G20.

Sebab berhalangan hadir, serah terima 20 unit kendaraan bermotor ini tidak diterima langsung oleh Kepala Polda Bali maupun wakilnya.

Baca Juga: TERUNGKAP: Penyebab jatuhnya Sriwijaya Air SJ 182

20 Unit Motor Kawasaki diterima perwakilan atau Karo Logistik Polda Bali Kombes. Pol. Nelson Pardamean Purba pada Jumat, 4 November 2022 kemarin.

Kombes Pol Nelson Pardamean Purba mengucapkan terima kasih yang sebesar-sebesarnya atas pemberian 20 unit sepeda motor tersebut.

Ia mengatakan, ini akan menambah semacam suntikan tenaga atau power untuk acara nanti. Bagaimanapun, acara tanpa prasarana tidak dapat dikatakan sempurna.

Baca Juga: RESMI! Hasil Drawing Kualifikasi Piala Asia Wanita U20 di Uzbekistan

Bupati Badung meminta agar pelayanan terhadap penanganan kriminal bisa diatasi dengan baik. Ia memberikan dukungan sepenuhnya untuk pelaksanaan G20.

Diserahkannya 20 unit sepeda motor ini diharapkan bisa bermanfaat dengan sebaik-baiknya.

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x