Laman PSSI Diretas Usai Indonesia Kalah dari Thailand di Final Piala AFF, Muncul Wajah Iwan Bule

- 30 Desember 2021, 06:11 WIB
Website PSSI diretas usai Indonesia kalah dari Thailand final Piala AFF 2020.
Website PSSI diretas usai Indonesia kalah dari Thailand final Piala AFF 2020. /tangkap layar laman PSSI/

RINGTIMES BALI – Website resmi PSSI diretas beberapa saat setelah pertandingan Timanas Indonesia melawan Thailand di leg pertama final Piala AFF berakhir, wajah Iwan Bule terpampang. 

Terlihat sebuah poster yang sempat ramai, berisi wajah Timnas Indonesia bersama Iwan Bule ketua PSSI yang di hack usai pertandingan final Indonesia kontra Thailand di Piala AFF. 

Iwan Bule dikaitkan sebagai penyebab kekalahan Indonesia melawan Thailand di final Piala AFF, ini yang menjadi tujuan utama website PSSI diretas. 

Baca Juga: BREAKING NEWS, Gempa Magnitudo 7,4 Guncang Maluku Barat Daya

Dalam laman utama PSSI tak terlihat bahwa website tersebut sedang di hack namun sebuah berita utama berjudul “Ayo... Tetap Semangat di Laga Kedua” ternyata tak berisi artikel yang seharusnya. 

Pada bagian deskripsi berita, cukup jelas bahwa artikel tersebut adalah artikel resmi PSSI yang menjelaskan hasil pertandingan hari ini dan misi Indonesia untuk laga leg kedua final Piala AFF. 

Namun saat berita tersebut dibuka, yang muncul justru sebuah poster berisi foto punggawa timnas Indonesia dengan wajah Iwan Bule menggunakan baju berwarna merah terpampang paling jelas. 

Baca Juga: Final Piala AFF, Indonesia Ditekuk Thailand 0-4, Pemain Persib Ditahan, Dedik Tak Sumbangkan Gol

Poster tersebut dicoret silang tepat di bagian wajah Iwan Bule dengan tulisan di bawahnya “Hacked by Anon7 Indonesia mainnya bapuk apa karena ketum PSSI masuk kamar ganti pemain?. Yok Indonesia bisa yok masih ada leg 2, semangat!”. 

Poster ini diikuti dengan sematan sebuah lagu milik Netral berjudul Garuda di Dadaku. 

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah