Ikuti Arahan Jokowi, Polda Metro Jaya Siap Beri Rasa Aman pada Pengunjung Citayam Fashion Week

- 27 Juli 2022, 12:20 WIB
Sesuai arahan dari Presiden Jokowi, Polda Metro Jaya siap mendukung aktifitas remaja yang dikenal dengan Citayam Fashion Week (CFW).
Sesuai arahan dari Presiden Jokowi, Polda Metro Jaya siap mendukung aktifitas remaja yang dikenal dengan Citayam Fashion Week (CFW). /PMJ News

RINGTIMES BALI – Sebagai tindak lanjut arahan Presiden Jokowi, Polda Metro Jaya mendukung aktifitas remaja di kawasan Dukuh Atas yang dikenal dengan Citayam Fashion Week (CFW).

“Polda Metro Jaya tentunya mendukung apa yang menjadi arahan bapak Presiden Jokowi, bahwa kita harus mendukung adanya trend yang sedang digandrungi anak muda, yaitu Citayam Fashion Week,” kata Kombes Pol Endra Zulpan selaku Kabid Humas Polda Metro Jaya.

“Oleh sebab itu, Polda Metro Jaya sebagai penanggung jawab keamanan bekerja sama dengan Pemerintah Daerah DKI, dalam hal ini Satpol PP, kita akan memberikan rasa aman kepada masyarakat yang datang ke sana,” sambunya.

Baca Juga: Ridwan Kamil Beri Saran Baim Wong Cabut Pendaftaran HAKI Citayam Fashion Week

Dikutip dari PMJ News, Zulpan mengharapkan dengan adanya para petugas di lokasi CFW akan bisa menciptakan suasana nyaman dan aman kepada para pengunjung.

“Kemudian juga kita harapkan dengan keberadaan petugas di sana sehingga tidak terjadi nanti hal-hal yang tidak diinginkan,” katanya.

Dia menyampaikan sampai saat ini belum dilaporkan terjadi kasus kriminal di lokasi CFW, namun pihaknya dan diharapkan juga untuk masyarakat bisa menjaga bersama kawasan yang bisa dibanggakan dari Kota Jakarta.***

 

Editor: Muhammad Khusaini

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x