Jadwal Film Bioskop Lippo Plaza Sunset Cinepolis Kuta 15 Juli 2022, Sedang Tayang Ivanna, Thor, dan Minions

- 15 Juli 2022, 12:10 WIB
Jadwal film Ivanna, Thor, dan Minions yang sedang tayang di bioskop Lippo Plaza Sunset Cinepolis lengkap beserta harga tiketnya.
Jadwal film Ivanna, Thor, dan Minions yang sedang tayang di bioskop Lippo Plaza Sunset Cinepolis lengkap beserta harga tiketnya. /Ilustrasi/ Pixabay/Alfred Derks

RINGTIMES BALI – Menonton film merupakan kegiatan yang menyenangkan untuk mengisi waktu luang dan menghibur diri saat sedang bosan atau jenuh.

Untuk kalian yang ingin menonton film favorit namun belum sempat pergi ke bioskop, berikut jadwal film yang masih tayang di bioskop Lippo Plaza Sunset Cinepolis beserta daftar harganya.

Lippo Plaza Sunset Cinepolis

Bioskop Lippo Plaza Sunset Cinepolis terletak di Lippo Plaza Mall, Jl. Sunset Road No.10, Kuta, Kec. Kuta, Kabupaten Badung, Bali. Nomor telepon yang bisa dihubungi 0361-759624.

Baca Juga: Jadwal Film Bioskop Beach Walk XXI Kuta 15 Juli 2022, Sedang Tayang Ivanna, Thor, dan Minions

Di Bioskop tersebut sedang tayang film terbaru Ivanna, juga masih tayang film Thor: Love and Thunder dan Minions 2: The Rise of Gru sebagaimana dilansir dari TIX ID.

Ivanna

Sejak kematian ayah dan ibunya, Ambar dan Dika pindah ke sebuah panti jompo milik sahabat orang tua mereka dan anaknya, Agus. Panti Jompo Masa Toea merumahi tiga orang; Nenek Ani, Kakek Farid, dan Oma Ida.

Ambar yang kini memiliki kemampuan untuk melihat hal-hal mistis, secara tidak sengaja mendapatkan penglihatan dari masa lalu yang terjadi rumah panti tersebut.

Halaman:

Editor: Suci Annisa Caroline

Sumber: TIX ID


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x