Baby Holly Akhirnya Ditemukan Hidup Setelah 40 Tahun Kematian Kedua Orang Tuanya

- 10 Juni 2022, 18:10 WIB
Baby Holly yang kini sudah berusia 42 tahun, ditemukan setelah 40 tahun kematian kedua orang tuanya.
Baby Holly yang kini sudah berusia 42 tahun, ditemukan setelah 40 tahun kematian kedua orang tuanya. /Tangkapan Layar YouTube/ABC13 Houston

RINGTIMES BALI – Seorang wanita bernama lengkap Holly Marie Clouse akhirnya ditemukan setelah selama beberapa dekade atau lebih tepatnya 40 tahun saat jasad kedua orang tuanya ditemukan di hutan Harris County, Texas, Amerika Serikat.

Setelah kedua orang tunya dibunuh ketika dia masih bayi, keberadaan Holly Marie Clouse menjadi misteri selama lebih dari 40 tahun, dan akhirnya sekarang dia sudah ditemukan.

Pada tanggal 8 Juni, Kantor Kejaksaan Agung Texas mengumumkan bahwa wanita yang sebelumnya hilang, putri dari pasangan Howard Dean Clouse Jr. dan Tina Linn Clouse, telah dipersatukan kembali dengan keluarga besarnya.

Hal tersebut terjadi berkat upaya dari penegakan hukum di tiga negara bagian dan penggunaan silsilah teknologi pelacakan DNA canggih.

Baca Juga: Elon Musk Gabung dengan Dewan Direksi Twitter, Saham Perusahaan Langsung ‘To the Moon’

Baby Holly ditemukan dalam keadaan hidup dan sehat, dia sekarang sudah berusia 42 tahun.

Holly sudah diberitahu tentang identitas dari kedua orang tua kandungnya, dia juga telah melakukan kontak dengan keluarga besarnya untuk bisa segera bertemu secara langsung dan berkumpul bersama mereka.

Donna Casasanta, nenek dari pihak ayahnya, diberitahu minggu ini bahwa cucunya yang telah lama hilang akhirnya ditemukan.

Menurut The Houston Chronicle, penyidik masuk ke tempat kerja Holly pada tanggal 7 Juni, pada hari dimana ayahnya akan berulang tahun ke-63, dan memberi tahu Holly siapa dia sebenarnya.

Baca Juga: Rusia Umumkan Keinginan Menjadi Tuan Rumah Euro 2028

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini

Sumber: E! News Online


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x