PT Angkasa Pura II Ungkap Bali Menjadi Salah Satu Tujuan Mudik Lebaran 2022  

- 2 Mei 2022, 09:40 WIB
PT Angkasa Pura II ungkap pulau Bali menjadi salah satu tujuan penumpang arus mudik Lebaran 2022 dari Bandara Soekarno-Hatta
PT Angkasa Pura II ungkap pulau Bali menjadi salah satu tujuan penumpang arus mudik Lebaran 2022 dari Bandara Soekarno-Hatta /PIXABAY/Shafin_Protic/

RINGTIMES BALI – Pengelola Bandara Internasional Soekarno-Hatta, PT Angkasa Pura II ungkap Bali menjadi salah satu tujuan penumpang pesawat mudik Lebaran 2022.

Muhammad Awaluddin selaku Direktur Utama PT Angkasa Pura II pada Minggu, 1 Mei 2022, menyampaikan ada lima besar destinasi pada tahun 2022 khususnya arus mudik dari Bandara Soekarno-Hatta, yaitu Medan, Bali, Makassar, Surabaya, dan Pontianak.

Berdasarkan keterangan Dirut PT Angkasa Pura II tersebut, Bali menjadi alternatif bagi masyarakat yang memanfaatkan libur Lebaran tahun ini.

Baca Juga: Download Lagu Lebaran Sebentar Lagi Cipt. Bimbo – GIGI, MP3 MP4 Mudah Tinggal KLIK

“Ini menjadi salah satu hal positif untuk perkembangan atau pergerakan domestik, khusus pariwisata di Bali,” ucapnya dikutip dari Antara.

Baginya, libur nasional yang diikuti dengan kegiatan domestik akan memberikan dampak positif untuk perekonomian nasional, sehingga tidak selalu bepergian ke luar negeri.

Sebelumnya, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno mendorong ASN untuk membelanjakan THR nya untuk produk khas daerah.

Baca Juga: Download Lagu Sisa Rasa - Mahalini MP3 MP4 Gratis

“Khusus ASN ada Rp34 triliun. Itu baru ASN, belum perusahaan swasta, pasti lebih besar,” ucapnya usai Sarasehan bersama UMKM dan Bank Indonesia Kantor Perwakilan Surakarta di Solo pada Jumat lalu.

Dirinya berharap para pegawai yang mendapatkan tunjangan hari raya dapat mempergunakan uang mereka ketika mudik di kampung halamannya.

Halaman:

Editor: Suci Annisa Caroline


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x