Talkshow WOMAN Peringatan Hari Kartini 2022 Dihadiri Lebih dari 7000 Pekerja Wanita BRI, Pegadaian, dan PNM

- 21 April 2022, 13:49 WIB
Talkshow WOMAN (Wonderful & Magnificient) digelar sebagai peringatan Hari Kartini 21 April 2022 dihadiri 7000 pekerja BRI, Pegadaian, PNM.
Talkshow WOMAN (Wonderful & Magnificient) digelar sebagai peringatan Hari Kartini 21 April 2022 dihadiri 7000 pekerja BRI, Pegadaian, PNM. /YouTube.com/Bank BRI

RINGTIMES BALI – Talkshow WOMAN (Wonderful and Magnificent) sebagai peringatan Hari Kartini digelar pada Kamis, 21 April 2022 dipandu oleh Kemal Mochtar dan Tike Priatnakusumah dan dihadiri langsung oleh lebih dari 7000 pekerja wanita dari BRI, PT Pegadaian, dan PNM.

Talkshow WOMAN tersebut juga turut dihadiri oleh Menteri BUMN RI Erick Thohir serta jajaran, Direktur Utama BRI Group Sunarso serta jajaran, Komisaris Utama PT PNM Arif Rahman Hakim dan Direktur Utama Arief Mulyadi, serta Direktur Utama PT Pegadaian Kuswiyoto dan jajaran.

Tidak hanya itu, Talkshow WOMAN tersebut turut menghadirkan wanita-wanita yang hebat seperti Cinta Laura Kiehl sebagai Brand Ambassador BRI dan penyanyi cantik Via Vallen sebagai pemeriah acara.

Baca Juga: Aktivitas 10.8: Resonansi Bunyi Garputala, Kunci Jawaban IPA Kelas 8 Halaman 135, 136

Sebagai sambutan yang pertama, Erick Thohir menyampaikan apresiasi untuk seluruh pihak yang hadir beserta para pekerja wanita yang telah bersama-sama memperingati Hari Kartini 2022 melalui event tersebut.

“Kalau kita lihat, bagaimana perjalanan Kartini ini luar biasa ketika saat itu wanita mendapatkan pendidikan sulit tetapi Ibu Kartini bisa melakukan terobosan yang luar biasa,” katanya yang dikutip melalui siaran langsung dari kanal YouTube BANK BRI.

Ia mengatakan bahwa negara akan maju jika kekuatan dari wanita-wanita terus didorong untuk pertumbuhan ekonomi, salah satunya UMKM.

Baca Juga: Kunci Jawaban IPA Kelas 9 Halaman 176 Ayo, Kita Diskusikan, Tanah di Permukaan Bumi

“Pertumbuhan ekonomi adalah sebuah pemerataan. Ekonomi adalah pemerataan daripada perputaran uang sebanyak-banyaknya pada seluruh masyarakat, tidak mungkin kita mengharapkan ekonomi maju tanpa ada pemerataan,” ucapnya.

Ia juga menyampaikan, sebagai mentri BUMN, ia akan memastikan menjaga, mendampingi, serta mendorong keberpihakan kepada UMKM untuk Ibu-Ibu harus terus ditingkatkan.

Halaman:

Editor: Rian Ade Maulana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x