Bandara Ngurah Rai Layani 7 Rute Penerbangan Internasional, Faik Fahmi Harapkan Pemulihan Ekonomi Bali

- 31 Maret 2022, 16:20 WIB
Maskapai Turkish Airlines rute Istanbul-Bali mendarat di Bandara Ngurah Rai Bali, pada Selasa 29 Maret 2022.
Maskapai Turkish Airlines rute Istanbul-Bali mendarat di Bandara Ngurah Rai Bali, pada Selasa 29 Maret 2022. / ANTARA/HO-AP I.

RINGTIMES BALI – Bandara Internasional Ngurah Rai Bali kini sudah melayani 7 rute penerbangan internasional demi memulihkan perekonomian dan pariwisata Bali yang sempat lesu akibat dari Pandemi Covid-19.

Bandara Ngurah Rai telah menambahkan rute penerbangan baru yakni rute Istanbul – Bali pp melalui maskapai Turkish Airline.

Direktur Utama AP I Faik Fahmi menyambut baik rute tambahan di Bandara Ngurah Rai ini sehingga dengan 7 ute internasional ini menjadi langkah yang baik untuk pemulihan ekonomi Bali.

Baca Juga: Mengupas Polemik Anggaran Gorden DPR yang Kontroversial, Rocky Gerung Angkat Bicara

Seperti dilansir dari Antara pada Kamis 31 Maret 2022, Direktur Utama AP I Faik Fahmi mengungkapkan antusiasnya terhadap rute tambahan internasional dari Turkish Airline tersebut.

"Kami menyambut hal ini dengan sangat antusias karena semakin banyak rute internasional yang terhubung dengan Bali,” ungkap Faik Fahmi

Dia juga menegaskan kalau okupansi dari penerbangan perdana Turkish Airlines ini mencapai 96% sehingga akan menjadi sebuah langkah yang baik sebagai kickstarter pemulihan perekonomian.

Baca Juga: Cok Ace Minta BKKBN Tekan Angka Stunting di Bali Secara Maksimal

“Okupansi dari penerbangan perdana Turkish Airlines TK66 hampir mencapai 96 persen dari total kapasitas kursi penumpang pesawat," kata Faik Fahmi dalam keterangannya yang dipantau di Jakarta, Rabu 30 maret 2022 lalu.

Dirut AP I tersebut juga menjelaskan pada penerbangan pesawat Turkish Airline TK66 dari bandara Istanbul Turki tersebut mendarat di Bandara Ngurah Rai Bali pada selasa 29 Maret 2022 malam pukul 19.41 WITA.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x