Heboh Gus Samsudin Jadab Dikabarkan Meninggal Gara-gara Lawan Nenek Siluman

- 20 Maret 2022, 10:01 WIB
Kabar Gus Samsudin Jaddab meninggal gara-gara melawan Nenek Siluman menyedot perhatian publik hingga menimbulkan pro dan kontra.
Kabar Gus Samsudin Jaddab meninggal gara-gara melawan Nenek Siluman menyedot perhatian publik hingga menimbulkan pro dan kontra. /Tangkap layar Kanal YouTube.com/Padepokan Nur Dzat Sejati

RINGTIMES BALI - Akhir - akhir ini beredar kabar jika pemimpin Padepokan Nur Dzat Sejati Gus Samsudin Jaddab meninggal dunia akibat kalah melawan nenek siluman. Lantas benarkah kabar itu?

Kematian Gus Samsudin kali ini tak pelak menyedot perhatian publik hingga warganet pun ramai-ramai menyerbu media sosial miliknya.

Pasalnya, ditengarai Gus Samsudin pernah mengalami kekalahan hebat saat melawan dukun santet pemuja dajjal di tahun 2021 silam hingga ia menjalani Topo Pendem dan hidup kembali.

Baca Juga: Tidak Banyak yang Tahu, Inilah 3 Sosok Khodam Pendamping Gus Samsudin yang Membuatnya Memiliki Kesaktian

Lantas benarkah di tahun ini kembali ia membuat konten yang sama yaitu dengan berpura-pura meninggal dan kalah hingga ia harus dikubur dan jalani Topo Pendem kembali?

Ya, kabar menggegerkan kembali merebak di dunia maya. Pemimpin majlis dzikir solawat sirri alladunni ini dikabarkan meninggal dunia usai kalah melawan nenek-nenek siluman.

Pantauan di kanal YouTubenya, dalam sebuah konten nampak Gus disekap oleh nenek siluman untuk menyelamatkan seorang anak. Dan demi menyelamatkan anak itu, diberitakan Gus rela menjadi tumbal dan disekap oleh nenek siluman tersebut.

Misi penyelamatan anak itu pun harus dibayar mahal oleh sang gus dengan kematiannya.

Baca Juga: Gus Samsudin Kembali Bertarung Lawan Dukun Santet, Tegaskan Uang Tidak Bisa Digandakan

Kabar kematiannya itu pun viral dan hingga kini banyak yang mempercayai jika kyai asal Blitar ini sudah meninggal. Namun banyak pula yang tidak mempercayainya.

Halaman:

Editor: Rian Ade Maulana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x