Polres Klungkung Berhasil Ringkus Tersangka Narkotika, Ratusan Gram Sabu Jadi Barang Bukti

- 6 Februari 2022, 18:59 WIB
Polres Klungkung Berhasil Ringkus Tersangka Narkotika, Ratusan Gram Sabu Jadi Barang Bukti
Polres Klungkung Berhasil Ringkus Tersangka Narkotika, Ratusan Gram Sabu Jadi Barang Bukti /Polda Bali

RINGTIMES BALI – Polres Klungkung telah berhasil mengungkap kasus penyalahgunaan narkoba dengan menyita barang bukti berupa sabu hingga ratusan gram.

Polres Klungkung telah melakukan press release mengenai pengungkapan kasus narkotika yang telah mereka ungkap selama bulan Januari 2022.

Pada tanggal 18 Januari 2022 lalu, Polres Klungkung telah berhasil meringkus pelaku penyalahgunaan narkoba di kediamannya.

Baca Juga: Kunci Jawaban PKn Kelas 9 Halaman 125 Terbaru 2022, Tugas Mandiri 5.2 Kondisi Ekonomi Daerah Tempat Tinggal

Satresnarkoba Polres Klungkung berhasil mengamankan tersangka dengan inisial IKW dan SBL, serta barang bukti dua paket narkoba jenis sabu.

Dua paket narkoba tersebut berisi sabu dengan berat 0,73 gram bruto atau 0,43 gram netto dan 1,44 gram bruto atau 0,05 gram netto.

Kedua pelaku diringkus di sebuah rumah yang berlokasi di Desa Gelgel Klungkung, dan diamankan di Jalan Soka III Kelurahan SP Klod Klungkung.

Baca Juga: Kunci Jawaban PKn Kelas 9 Halaman 123, 124, Semester 2, Tugas Mandiri 5.1 Identifikasi Keadaan Sosial Budaya

Pada Kamis 3 Februari 2022 Satresnarkoba Polres Klungkung menindaklanjuti dalam press release menyampaikan pengungkapan kasus narkoba selama bulan Januari.

Dan dibawah kepemimpinan Kapolres Klungkung AKPB I Made Dhanuardana terus berupaya untuk menggeber penyalahgunaan dan pemberantasan narkoba di daerahnya.

Halaman:

Editor: Suci Annisa Caroline

Sumber: Polda Bali


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah