Purna Paskibra Indonesia Gelar Musyawarah Kota ke 4, Wakil Walikota Denpasar Bangga Buka Acara

- 22 Januari 2022, 18:35 WIB
Wakil Walikota Denpasar Kadek Agus Arya Wibawa buka musyawarah Kota PPI.
Wakil Walikota Denpasar Kadek Agus Arya Wibawa buka musyawarah Kota PPI. /Humas Pemkot Denpasar

RINGTIMES BALI – Wakil Walikota Denpasar Kadek Agus Arya Wibawa membuka pelaksanaan Musyawarah Kota ke-4 PPI Kota Denpasar. 

PPI atau Purna Paskibra Indonesia Denpasar kembali menggelar Musyawarah Kota yang kali ini mengundang Wakil Walikota Kadek Agus Arya Wibawa. 

Musyawarah Kota ke-4 yang dihadiri Wakil Walikota Kadek Agus Arya Wibawa ini  mengusung tema Berbakti, Solid, Tangguh Menuju PPI Bersahaja, Inovatif, dan Global. 

Baca Juga: Kunci Jawaban Bahasa Indonesia Kelas 7 Halaman 232 Terbaru 2022,Melengkapi Struktur Fabel ‘Monyet dan Kelinci'

Tak hanya Wakil Walikota Denpasar, gelaran PPI Kota Denpasar juga dihadiri Ketua DPRD Denpasar I Gusti Ngurah Gede, Sekda Denpasar IB Alit Wiradana, dan OPD terkait. 

Ketua penyelenggara Musyawarah Kota ke-4 I Wayan Tegar Surya Sastrawan mengatakan bahwa agenda ini didahului dengan persiapan kurang lebih selama 1 bulan oleh seluruh fungsionaris PPI Kota Denpasar. 

“Musyawarah Kota ini bertujuan untuk memilih pengurus baru serta menyusun materi dan AD/ART PPI Kota Denpasar 5 tahun kedepan, adapun peserta yang ikut sebanyak 75 orang,” kata I Wayan Tegar menerangkan. 

Baca Juga: Kunci Jawaban Matematika Kelas 7 SMP Halaman 28 29 Perbandingan Senilai Semester 2 Nomor 1-5

“Besar harapan kami kegiatan ini dapat menciptakan kader yang cerdas agar dapat berkontribusi khususnya untuk Kota Denpasar,” lanjutnya. 

Ketua PPI Provinsi Bali, Made Edi Agustina mengatakan bahwa PPI adalah salah satu wadah untuk membentuk karakter generasi muda dalam mengembangkan jiwa kepemimpinan,  mengasah kecerdasan dan meningkatkan rasa persaudaraan. 

Halaman:

Editor: Rian Ade Maulana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x