Lokasi Pengungsian Gunung Semeru Dijadikan Lokasi Syuting, Netizen: Seperti Tidak Punya Empati

- 22 Desember 2021, 21:55 WIB
Berikut lokasi pengungsian Gunung Semeru dijadikan lokasi syuting, Netizen: seperti tidak punya empati.
Berikut lokasi pengungsian Gunung Semeru dijadikan lokasi syuting, Netizen: seperti tidak punya empati. /Twitter.com/@mazzini_gsp

RINGTIMES BALI – Viral video yang dibagikan warga Twitter terlihat lokasi pengungsian pasca erupsi Gunung Semeru dijadikan lokasi syuting.

Banyak sekali netizen yang mengecam buruk atas video yang tengah viral ini, tidak sedikit yang berkata seperti tidak punya empati.

Pasalnya setelah kemarin viral dengan hal-hal yang tidak seharusnya terjadi di lokasi pengungsian, justru berbeda di Indonesia.

Baca Juga: Profil Irjen Helmy Santika Sandang Pangkat Bintang 2, Pengungkap Kasus Pinjaman Online

Mulai dari foto di lokasi terdampak erupsi, pemasangan baliho, dan saat ini dijadikan lokasi syuting oleh salah satu televisi swasta.

Netizen berharap untuk lebih berempati lagi kepada para korban erupsi gunung Semeru, atas duka yang sedang mereka rasakan saat ini.

Video viral yang dibagikan oleh akun Twitter @mazzini_gsp ini sudah mendapatkan 2000 suka dan ratusan balasan.

Baca Juga: Kasus Pembunuhan di Subang Diduga Berhubungan dengan Yayasan, Wawancara Yoris Tarik Perhatian Anjas

“Terlepas dari masyarakat sana terhibur atau ga menurut gw intinya empati udah ga ada. Shooting sinetron bukan hal yg penting skrg disana. Evakuasi korban dan warga jauh lebih penting,” tulis akun @APencerita menanggapi video tersebut.

“Wah sejak kapan acara shooting jadi hiburan. Lihat deh ini tuh cara dongkrak rating diatas bencana yg dialami pengungsi loh," tulis akun @TheaRizkyy.

Halaman:

Editor: Rian Ade Maulana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x