Kasus Pembunuhan di Subang Diduga Berhubungan dengan Yayasan, Wawancara Yoris Tarik Perhatian Anjas

- 14 Desember 2021, 17:10 WIB
ilustrasi kasus pembunuhan Tuti dan Amelia di Subang diduga berhubungan dengan Yayasan, hal ini dianalisis oleh Anjas di Thailand.
ilustrasi kasus pembunuhan Tuti dan Amelia di Subang diduga berhubungan dengan Yayasan, hal ini dianalisis oleh Anjas di Thailand. /Pixabay/Soumen82hazra/

RINGTIMES BALI - Kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang sudah berlangsung selama 4 bulan dan sampai saat ini pihak berwajib belum mengumumkan siapa pelakunya.

Kasus pembunuhan Tuti Suhartini dan Amelia Muastika Ratu di Subang ini bisa dibilang adalah kasus paling menghebohkan tahun ini.

Banyak orang mencoba untuk melakukan analisis terhadap kasus pembunuhan di Subang ini, salah satunya adalah Anjas. Ia adalah YouTuber yang memiliki kanal YouTube pribadi Anjas di Thailand.

Baca Juga: Denny Darko Ungkap Tanda Mengejutkan Kasus Pembunuhan Subang, Begini Penjelasannya

Melalui analisanya, Anjas meyakini ada hubungan antara kasus ini dengan Yayasan Bina Prestasi Nasional. Seperti yang kita ketahui, Tuti dan Amel adalah salah satu pendiri dan pengurus yayasan ini.

Dikutip dari unggahan video pada Kanal YouTubenya 12 Desember 2021, Ia memberikan analisis bahwa sebenarnya kasus ini sudah hampir menuju babak final.

Ia menjelaskan bahwa melalui potongan cuplikan-cuplikan dan kata-kata dari sejumlah saksi selama 4 bulan ini, kasus ini mulai membentuk puzzle yang terhubung satu per satu.

Baca Juga: Dikaitkan dengan Kasus Pembunuhan di Subang, Penyebab Luka di Betis Danu Akhirnya Terungkap

Ia kemudian mencoba menilik kembali wawancara yang dilakukan oleh Yoris, anak korban, pada 30 Agustus 2021.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x