Info Lowongan Kerja Wilayah Denpasar 10 Desember 2021, Kesempatan Karir Masyrakat Bali

- 10 Desember 2021, 17:14 WIB
Ilustrasi lowongan kerja.
Ilustrasi lowongan kerja. /alkwarismi15/pixabay

RINGTIMES BALI – GRATYO® Group membuka lowongan kerja atau loker untuk masyarakat Bali khususnya yang berdomisili di Denpasar.

GRATYO® Group merupakan perusahaan kelas dunia yang memiliki Master Business Plan di 5 Pilar Bisnis Fundamental yang sedang fokus mengembangkan pilar ke-4 di Education and pilar ke-2 di Food & Beverages.

Loker Bali atau lowongan kerja yang dibuka pada GRATYO® Group ini adalah untuk mengisi posisi Business Coach untuk penempatan di Denpasar.

 Baca Juga: Info Lowongan Kerja Planet Gadget Bali Desember 2021, Cek Posisi Apa Yang Diminta Oleh Perusahaan

Berdasarkan kualifikasi calon pelamar kerja harus memperhatikan point-point apa saja yang menjadi kualifikasi yang diminta dalam loker GRATYO® Group ini:

Kualifikasi:
-Minimal Pendidikan S1, lebih diutamakan S2 jurusan Marketing & Business Management, Public Relation, Communication, atau setara.

-Posisi ini diperuntukkan bagi Anda yang juga berdomisili di Bali, Denpasar sekitarnya, dan posisi ini juga berlaku di Jakarta, Tangerang, Medan, Bandung, Semarang, Surabaya, Makassar.

-Memiliki pengalaman di Posisi Senior minimal 8 tahun di Perusahaan Nasional dan Multinasional, atau di industri Fast Moving Consumer Goods (FMCG) atau Start-Up Company.

Baca Juga: Lowongan Kerja Bali Fresh Graduate dan Sudah Berpengalaman

-Menguasai di bidang Marketing, Sales, Operation & Finance.

Halaman:

Editor: Rian Ade Maulana

Sumber: jobstreet.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x