Curhat Novia Widyasari Depresi Dianggap Aib Keluarga, Sebut sang Paman Ingin Membunuhnya

- 4 Desember 2021, 13:37 WIB
Berikut curhat Novia Widyasari depresi dianggap aib keluarga, sebut sang paman ingin membunuhnya.
Berikut curhat Novia Widyasari depresi dianggap aib keluarga, sebut sang paman ingin membunuhnya. /facebook/Fakultas Ilmu Budaya UB

RINGTIMES BALI - Kasus kematian Novia Widyasari masih menjadi teka-teki. Gadis cantik berusia 23 tahun ini ditemukan tewas di atas makam sang ayah pada Kamis, 2 Desember 2021.

Sebelum mengakhiri hidupnya dengan menenggak racun sianida, Novia Widyasari sempat mengungkapkan kekecewaannya terhadap keluarganya, khususnya pada sang paman.

Kekecewaan dan kemarahannya itu sempat ditulis dalam akun Quora miliknya. Novia Widyasari depresi karena sikap pamannya yang menganggapnya telah mencemarkan nama baik keluarga karena kasus pemerkosaan yang dialaminya.

Baca Juga: Penyebab Bunuh Diri Novia Widyasari Rahayu Terungkap, Tagar 1hari1oknum Trending

Mahasiswi Universitas Brawijaya itu juga menyebut, pamannya bahkan sampai ingin membunuhnya. Padahal, Novia saat itu harus kehilangan janinnya karena menenggak 4 pil yang diberikan pacar sekaligus laki-laki yang diduga telah memerkosanya.

“UNTUK PAMAN PAMAN KU. INTINYA SEMUA KELUARGAKU. KALIAN SIBUK, MEMPOSTING MEMPROMOSIKAN UNTUK MENYANTUNI ANAK YATIM. KALIAN SIBUK MENGUTUKI BERITA PEMERKOSAAN, KALIAN UNGGAH BERITA2 ITU DENGAN CAPTION "KALAU ITU ANAKKU PASTI UDA MATI ITU," tulis Novia.

KALIAN SIBUK MEMBENTENGI ORANG LAIN YG BUKAN SANAK KELUARGAMU YG JELAS2 DIA MENIPU,” lanjut tulis Novia.

Baca Juga: Sahabat Ungkap Penyesalan Usai Novia Widyasari Rahayu Meninggal Bunuh Diri, ‘Aku Bohong, Nov'

“SAMPAI KALIAN JUGA SIBUK INGIN BERTEMU AKU, INGIN MEMBUNUHKU MENGHABISIKU. WANITA 23 TAHUN, YG SUDAH TIDAK PUNYA BAPAK, YG SEDANG DIANIAYA ORANG LAIN, YG HAKNYA DIAMBIL ORANG LAIN, YANG SEDANG LEMAH. APAKAH PANTAS KALIAN DISEBUT WALI?,” lanjutnya.

Penyebab meninggalnya Novia Widyasari masih belum diketahui secara jelas. Namun, salah satu akun twitter @mrskusmn membagikan sebuah thread milik @belawsz yang menyebutkan kematian wanita cantik ini diduga akibat depresi berat.

Halaman:

Editor: Rian Ade Maulana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x