Kronologi Tewasnya Novia Widyasari yang Diduga Depresi di Samping Makam Sang Ayah

- 4 Desember 2021, 10:51 WIB
Kronologi tewasnya Novia Widyasari.
Kronologi tewasnya Novia Widyasari. /Tangkapan layar Instagram.com/pasifisstate

RINGTIMES BALI - Begini kronologi tewasnya Novia Widyasari, wanita cantik yang diduga depresi di samping makam sang ayah dengan menenggak sianida

Belum lama ini jagad maya dihebohkan dengan berita bunuh diri di samping makam sang ayah, dan juga ramai dengan tagar #SAVENOVIAWIDYASARI serta diduga mengalami depresi.

Dilansir dari akun Instagram @pasifisstate pada tanggal 4 Desember 2021. Tagar #SAVENOVIAWIDYASARI ramai diperbincangkan di jagad maya, salah satunya Instagram dan Twitter.

Baca Juga: Viral, Latar Belakang Novia Widyasari Rahayu Bunuh Diri, Netizen Kecam Kekasihnya Diduga Oknum Polri

Menjelaskan bahwa Novia Widyasari memang melakukan bunuh diri, akan tetapi bukan karena ditinggal meninggal oleh sang ayah. Melainkan diduga depresi atas perbuatan sang pacar dengan inisial R yang diduga sebagai anggota polisi.

Kronologinya, pada suatu malam Novia dibawa ke penginapan oleh R. Lalu Novia Widyasari diberi obat dan dipaksa untuk meminum obat tersebut.

Sekitar empat bulan kejadian tersebut, Novia Widyasari menyadari bahwa dirinya tengah hamil anak R dan langsung memberitahu hal tersebut kepada si pacar.

Baca Juga: Novia Widya Sari Tewas Bunuh Diri di Makam Ayahnya, Pelaku Disebut Anggota Polisi dan Anak Pejabat

Setelah mengetahui bahwa Novia Widyasari tengah hamil anaknya, R membujuk agar dia mengugurkan bayi di kandungannya, namun ditolak. Tak kunjung ada kejelasan dari R, akhirnya Novia memberitahu hal ini kepada orang tua R.

Hingga pada suatu saat, Novia diajak makan bersama dengan keluarga R dan berkata, bahwa R akan bertanggung jawab.

Halaman:

Editor: Rian Ade Maulana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x