Penyebab Bunuh Diri Novia Widyasari Rahayu Terungkap, Tagar 1hari1oknum Trending

- 4 Desember 2021, 13:09 WIB
Latar belakang Novia Widyasari Rahayu bunuh diri karena sang kekasih yang diduga oknum polisi, tagar 1hari1oknum trending di Twitter
Latar belakang Novia Widyasari Rahayu bunuh diri karena sang kekasih yang diduga oknum polisi, tagar 1hari1oknum trending di Twitter /Tangkapan Layar Twitter.com/AreaJulid

RINGTIMES BALI - Nama Novia Widyasari Rahayu hari ini, 4 Desember 2021, viral di sosial media terutama Twitter karena penyebab bunuh diri mahasiswi tersebut terungkap.

Novia Widyasari Rahayu beberapa waktu lalu memutuskan untuk bunuh diri di samping makam ayahnya. Belakangan terungkap bahwa pacarnya yang diduga merupakan oknum polisi adalah penyebab ia mengakhiri hidupnya.

Mengetahui penyebab bunuh diri Novia Widyasari Rahayu, netizen ramai-ramai menaikkan tagar #1hari1oknum di sosial media Twitter dan trending saat ini.

Baca Juga: Sahabat Ungkap Penyesalan Usai Novia Widyasari Rahayu Meninggal Bunuh Diri, ‘Aku Bohong, Nov'

Tagar #1hari1oknum tersebut naik setelah identitas kekasih mahasiswi Universitas Brawijaya itu terungkap.

Kekasih mahasiswi tersebut berinisial R. Ia saat ini diduga menjadi salah satu anggota polisi. Hal ini diungkapkan oleh akun Twitter @belawsz.

Pemilik akun @belawsz itu mengaku sebagai teman mahasiswi cantik tersebut. Ia telah memiliki kesepakatan dengan Novia untuk mengungkap kasus ini pada media.

Baca Juga: Pesan Menyentuh Novia Widyasari Rahayu untuk Sang Ibunda Sebelum Meninggal Bunuh Diri

Akun tersebut menuliskan bahwa penyebab mahasiswi itu bunuh diri bukan karena ayahnya meninggal melainkan hal lain.

Halaman:

Editor: Rian Ade Maulana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x