Penyebab Alasan Bunuh Diri Novia Widyasari Terungkap, Diduga Tulisan Quora Miliknya Viral

- 4 Desember 2021, 11:07 WIB
Tulisan Quora Novia Widyasari viral setelah penyebab bunuh diri mahasiswi itu terungkap
Tulisan Quora Novia Widyasari viral setelah penyebab bunuh diri mahasiswi itu terungkap /Tangkapan Layar Twitter.com

RINGTIMES BALI - Beberapa waktu lalu viral mahasiswi bernama Novia Widyasari yang bunuh diri di samping makam ayahnya. Belakangan ini Twitter dan tulisan Quora mengenai dirinya viral di sosial media.

Terungkap bahwa Novia Widyasari bunuh diri bukan karena ditinggal oleh ayahnya. Hal itu diungkapkan oleh salah satu akun Twitter yang mengaku sebagai teman dekatnya. Mahasiswi tersebut juga menuliskan keinginannya untuk mengakhiri hidup pada sosial media Quora.

Berikut tulisan Quora Novia Widyasari dan tweet yang mengungkapkan alasan bunuh diri mahasiswi tersebut, dikutip dari akun Twitter @AreaJulid dan @Convomfs.

Baca Juga: Kronologi Tewasnya Novia Widyasari yang Diduga Depresi di Samping Makam Sang Ayah

Pada akun Quora nya, Novia Widyasari mengungkapkan bahwa ia memang berniat pergi dari rumah dengan menggenggam 2 sianida.

"Saya berniat pergi dari rumah dengan menggenggam 2 sianida yg rencana akan saya minum. ... saya akan meminumnya di daerah Paralayang. Jika saya mat*, saya akan dikira kecelakaan," tulis Novia.

Ia juga mengungkapkan keinginannya untuk mengirim tulisan Quora tersebut pada mamanya.

"Tiap hari saya melihat mama saya memasak rawon sendirian sebab pembantu saya sakit. Dia memasak sambil menangis mungkin merindukan papa, juga meratapi kondisiku yang seperti seonggok daging tanpa jiwa," tulisnya.

Baca Juga: Viral, Latar Belakang Novia Widyasari Rahayu Bunuh Diri, Netizen Kecam Kekasihnya Diduga Oknum Polri

Halaman:

Editor: Rian Ade Maulana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x