Novia Widya Sari Tewas Bunuh Diri di Makam Ayahnya, Pelaku Disebut Anggota Polisi dan Anak Pejabat

- 4 Desember 2021, 09:04 WIB
Kematian Janggal dan Trending di Twitter, Novia Widya Sari Tewas Bunuh Diri Karena Diperkosa Polisi?
Kematian Janggal dan Trending di Twitter, Novia Widya Sari Tewas Bunuh Diri Karena Diperkosa Polisi? /Instagram.com/@noviawidyasr

RINGTIMES BALI - Tagar #SAVENOVIAWIDYASARI menjadi trending nomor 1 di sosial media Twitter hari ini, Sabtu, 4 Desember 2021. Novia Widya Sari sebelumnya ditemukan tewas di atas makam ayahnya pada Kamis sore, 2 Desember 2021.

Kematian gadis cantik asal Mojokerto ini awalnya diduga karena depresi ditinggal sang ayah yang wafat sejak tiga bulan lalu.

Novia Widya Sari mengakhiri hidupnya dengan cara menenggak racun Sianida.

Namun, baru-baru ini sebuah thread di Twitter menguak fakta mengejutkan terkait teka-teki kematian Novia Widya Sari.

Akun Twitter @sugardaddy menyebut gadis berusia 23 tahun itu disebut-sebut menjadi korban pemerkosaan yang dilakukan oleh oknum anggota polisi yang juga merupakan anak seorang pejabat.

Baca Juga: Viral, Latar Belakang Novia Widyasari Rahayu Bunuh Diri, Netizen Kecam Kekasihnya Diduga Oknum Polri

Hal itu sebelumnya diceritakan melalui sebuah thread di akun Twitter @belawsz yang tidak lain merupakan teman dekat dari Novia. Dia membenarkan bahwa temannya itu mengakhiri hidup dengan bunuh diri. Namun, bukan karena ditinggal ayahnya.

“NW memang bunuh diri tetapi bukan karena ditinggal ayahnya. Kronologi utama penyebab utama korban bunuh diri. Dia menceritakan dari awal kejadian dia dibawa ke penginapan oleh R (pacar NW), lalu diberi obat dan dipaksa minum obat itu, setelah itu dia tertidur. Sekitar setelah 4 bulan kejadian ini dia menyadari bahwa dia hamil dan langsung lapor ke R,” tulis akun @belawsz, Jumat, 3 Desember 2021.

Akun tersebut melanjutkan, usai menceritakan kehamilannya, R justru menyuruh Novia untuk menggugurkan kandungan tersebut. Namun, perintah Randy tersebut ditolak oleh Novia, hingga akhirnya pacarnya itu menghilang tidak ada kabar.

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x