Yayasan Puteri Indonesia Resmi Umumkan Tak Akan Kirim Perwakilan ke Miss Universe 2021

- 30 November 2021, 12:04 WIB
Yayasan Puteri Indonesia Resmi Umumkan Tak Akan Kirim Perwakilan ke Miss Universe 2021
Yayasan Puteri Indonesia Resmi Umumkan Tak Akan Kirim Perwakilan ke Miss Universe 2021 /Instagram.com/@officialputeriindonesia

RINGTIMES BALI – Kabar kurang menyenangkan datang dari Yayasan Puteri Indonesia (YPI) yang secara resmi mengabarkan tidak akan mengirimkan perwakilan Puteri Indonesia ke dalam ajang Miss Universe 2021.

Acara Miss Universe 2021 yang akan diselenggarakan pada 12 Desember mendatang ini tidak dapat diikuti oleh perwakilan dari Puteri Indonesia dengan alasan adanya aturan pembatasan perjalanan selama pandemi virus corona di Indonesia.

Yayasan Puteri Indonesia (YPI) melalui instagram resminya @officialputeriindonesia mengatakan perasaan menyesalnya mengenai ketidakikutsertaannya dalam kontes kecantikan tingkat dunia tersebut.

Baca Juga: Taliban Klaim Sepakat Dirikan Pabrik Ganja dengan Perusahaan Farmasi Australia, Cpharm Bantah Tegas

“Dengan berat hati, kami ingin menyampaikan bahwa kami tidak dapat berpartisipasi dalam ajang Miss Universe ke-70. Waktu persiapan yang ketat dan pembatasan (mobilitas dan perjalanan) karena Covid-19 membuat kami memutuskan untuk tidak mengirimkan delegasi kami untuk kompetisi tahun ini," tulis YPI pada akun instagram resminya.

YPI juga menyampaikan harapan agar kontes Miss Universe yang ke-70 ini dapat berjalan dengan lancer dan siapapun yang terpilih akan menginspirasi semua wanita di seluruh dunia pada level komunitas maupunglobal.

Baca Juga: Kenali Virus Varian Baru B.1.1.529, Omicron Kini Masuk sebagai ‘Variant of Concern'

Postingan itu pun banyak menuai dukungan dari para penggemar pageant yang mengatakan mereka akan tetap mendukung dan menunggu tampilnya perwakilan Puteri Indonesia ini tahun depan.

“akhirnya yayasan kita tercinta mengeluarkan surat terbuka. Kami akan menunggu 200% peningkatan untuk ratu kita tahun depan,” tulis salah satu akun fanbase pageant @misesseres.pageant

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x