Cuaca Indonesia Hari Ini Periode 25 November 2021, Hujan Petir di Beberapa Provinsi

- 24 November 2021, 19:54 WIB
Ilustrasi prakiraan cuaca di seluruh Indonesia.
Ilustrasi prakiraan cuaca di seluruh Indonesia. /Karawangpost/Pexels/ Andrea Piacquadio.

RINGTIMES BALI – Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) meramalkan cuaca Indonesia periode 25 November 2021.

Dikutip dari situs resmi Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) yang memberikan ramalan cuaca/perkiraan cuaca di seluruh Indonesia.

Ada sejumlah kota di Indonesia yang diperkirakan akan mengalami hujan petir di siang hari, diantaranya adalah Banda Aceh, Pangkal Pinang, Surabaya, Bandung, Jambi, dan juga Kupang.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Bali dan Sekitarnya Periode 25 November 2021, Langit Mendung Berawan

Jumat 25 November 2021

Banda Aceh diperkirakan akan mengalami hujan lebat yang bercampur dengan petir meski keseluruhan cuaca dihari itu langit dalam keadaan berawan dengan tekanan suhu berada diantara 22 – 31 derajat Celcius dengan tingkat kelembapan di angka 65 – 100 persen.

Pangkal Pinang diperkiraan akan mengalami hujan petir disiang hari meski keseluruhan cuaca pada hari itu langit cerah hingga cerah berawan dengan tekanan suhu berada diantara 24 – 32 derajat Celcius dengan tingkat kelembapan di angka 60 – 95 persen.

Bandung diperkirakan akan mendapati hujan petir disiang hari dengan langit yang diprediksi akan turun hujan dimalam hari dengan tekanan suhu berada diantara 19 – 30 derajat Celcius dengan tingkat kelembapan di angka 60 – 90 persen.

Baca Juga: 8 Etnis Tionghoa Sukses dalam Bidang Militer Indonesia

Surabaya diperkirakan akan mendapati hujan petir disiang hari meski secara garis besar cuaca pada hari itu langit dalam keadaan berawan dengan tekanan suhu berada diantara 25 – 32 derajat Celcius dengan tingkat kelembapan di angka 65 – 95 persen.

Halaman:

Editor: Suci Annisa Caroline

Sumber: bmkg.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x