Prakiraan Cuaca Bali dan Sekitarnya Periode 25 November 2021, Langit Mendung Berawan

- 24 November 2021, 19:26 WIB
Berikut Prakiraan Cuaca Bali dan Sekitarnya Periode 25 November 2021
Berikut Prakiraan Cuaca Bali dan Sekitarnya Periode 25 November 2021 /www.pixabay.com/Erik_Karits

RINGTIMES BALI – Prakiraan cuaca untuk wilayah Bali menurut Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) periode 25 November 2021.

Dikutip dari situs resmi Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) yang memberikan ramalan cuaca/prakiraan cuaca diseluruh Indonesia.

Mari kita simak artikel di bawah ini untuk mengetahui update ramalan cuaca/perkiraan cuaca untuk wilayah Bali dan sekitarnya.

Baca Juga: Kemenangan Angkatan Darat Azerbaijan, Israel dan Turki Beri Dukungan

Jumat 25 November 2021

Amlapura langit cerah berawan dipagi hari, hujan ringan disiang hari, langit berawan pada malam hingga dini hari dengan tekanan suhu berada diantara 25 – 32 derajat Celcius dengan tingkat kelembapan di angka 65 – 90 persen.

Bangli langit cerah berawan dipagi hari, hujan petir disiang hari, langit berawan dimalam hingga dini hari dengan tekanan suhu berada diantara 23 – 30 derajat Celcius dengan tingkat kelembapan di angka 70 – 95 persen.

Denpasar langit cerah berawan dipagi hari, hujan ringan disiang hari hingga malam hari, langit berawan pada dini hari dengan tekanan suhu berada diantara 25 – 33 derajat Celcius dengan tingkat kelembapan di angka 65 – 90 persen.

Baca Juga: Dinas Lingkungan Hidup Bandung Lakukan Edukasi Uji Emisi Kendaraan Bermotor

Gianyar langit cerah berawan dipagi hari, hujan ringan disiang hari hingga malam hari, langit berawan pada dini hari dengan tekanan suhu berada diantara 26 – 32 derajat Celcius dengan tingkat kelembapan di angka 70 – 95 persen.

Halaman:

Editor: Suci Annisa Caroline

Sumber: bmkg.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x