Nirina Zubir Walk Out saat Talk Show Mafia Tanah, TV ONE Beri 3 Poin Klarifikasi

- 19 November 2021, 17:16 WIB
Kasus mafia tanah Nirina Zubir.
Kasus mafia tanah Nirina Zubir. /Tangkapan layar Instagram.com/Antara

RINGTIMES BALI - Usai kesal karena kasus mafia tanah yang menimpanya, artis Nirina Zubir kembali dibuat kecewa karena merasa dijebak saat hadir di acara talk show terkait kasus mafia tanah, oleh salah satu stasiun televisi swasta, TV ONE.

Imbasnya, Nirina Zubir ingin mendapatkan penyampaian permintaan maaf pihak stasiun televisi tersebut terhadap dirinya.

"Saya disini sangat kecewa. Saya dan pengacara meminta surat permintaan maaf dari TV ONE, dan saya tunggu," kata Nirina Zubir, dalam unggahan Instagram Story miliknya, @nirinazubir_, Kamis malam, 18, November 2021.

Baca Juga: Nirina Zubir Rugi Rp17 Miliar Kasus Penipuan Mafia Tanah Mantan Pekerja Keluarga

Lantas, pihak TV ONE langsung memberikan klarifikasinya lewat media sosial. Dalam klarifikasi tersebut, mereka menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi pada saat wawancara live tersebut.

Tiga poin klarifikasi yang diberikan pihak TV ONE itu disampaikan secara tertulis oleh Manager Hard News Talkshow TV ONE, Eduardus Karel Dewanto. 

"Saya Eduardus Karel Dewanto, Penanggungjawab Program Apa Kabar Indonesia Malam dan Tim, menanggapi ketidaknyamanan Mbak Nirina Zubir, saat berdialog di TV One dengan judul 'Rumah Ditilap Mafia Tanah, Nirina Menggugat'," tulis isi klarifikasi yang dibagikan melalui Instagram @tvonenews, Jumat, 19 November 2021.

Baca Juga: Jadwal Acara TV One Hari Ini, 23 September 2021, Ragam Perkara, Kabar Pagi, Coffe Break

Dalam poin pertama klarifikasi tersebut, Eduardus menyebut tidak bermaksud melakukan penjebakan terhadap artis berusia 39 tahun itu.

Halaman:

Editor: Rian Ade Maulana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x