Putri Suastini Koster Ungkap Kemarahannya pada Istri Bupati Giri Prasta di Hadapan Ketua PKK se-Bali

- 25 September 2021, 12:05 WIB
Ketua tim penggerak PKK provinsi Bali Putri Suastini Koster .
Ketua tim penggerak PKK provinsi Bali Putri Suastini Koster . /Dok. Pemprov Bali/

RINGTIMES BALI - Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Bali Putri Suastini Koster rupanya menegur Ni Kadek Seniasih, istri Bupati Badung Giri Prasta di hadapan sejumlah ketua tim Pkk se-kabupaten/kota Bali.

Dalam rekaman suaranya yang beredar dan viral pada Jumat 24 September 2021 nampak Putri Suastini Koster mengecam Seniasih selaku ketua tim penggerak PKK kabupaten Badung karena jarang hadir dan melakukan koordinasi dengan pihaknya.

Untuk kasus rekaman suaranya yang viral ini, Pihak PKK provinsi tengah melakukan upaya pelaksanaan percepatan vaksinasi jenis Sinofarm kepada anak-anak disabilitas, pendamping dan keluarganya di kabupaten Badung.

Baca Juga: Viral Suara Rekaman Putri Suastini Koster Tegur Istri Bupati Giri Prasta hingga Ancam Laporkan ke Megawati

"Titiang mengucapkan terima kasih kepada ketua tim pkk Bangli ketua penggerak PKK  Buleleng nunas ampura tyang tidak bisa hadir di sana, karena saya hadirnya di Badung. Cuman titiang agak kecewa dengan kabupaten Badung," ucapnya pada rekaman suara yang beredar. 

Namun mengapa acara tersebut tidak didukung oleh pihak kabupaten, keluhnya hingga kekecewaannya bertambah karena agenda yang sangat penting itu mendadak dibatalkan oleh pihak Seniasih sepihak dengan alasan tidak punya uang dan tidak bisa membantu konsumsi.

Kurangnya dukungan dari pihak kabupaten tersebut tentu saja membuat Suastini murka dan melampiaskannya di hadapan seluruh ketua tim penggerak PKK se-kabupaten Bali.

Baca Juga: Kecelakaan Terjadi di Denpasar, Tabrak Mobil Terparkir, Seorang Pria Tewas Terjun ke Sungai

Seharusnya katanya, pihak kabupaten menyambut baik acara itu apalagi stok vaksin di kabupaten Badung masih tercukupi.

Menurut informasi, acara yang seharusnya digelar di sebuah SMA itu mendadak dibatalkan sepihak oleh PKK Kabupaten Badung lantaran tidak punya uang untuk memberikan konsumsi di acara tersebut.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x