Kecelakaan Terjadi di Denpasar, Tabrak Mobil Terparkir, Seorang Pria Tewas Terjun ke Sungai

- 23 September 2021, 16:19 WIB
Kecelakaan di Denpasar, seorang pria yang belum diketahui identitasnya tewas terjun ke sungai akibat menabrak sebuah mobil yang terparkir
Kecelakaan di Denpasar, seorang pria yang belum diketahui identitasnya tewas terjun ke sungai akibat menabrak sebuah mobil yang terparkir /Polresta Denpasar/

RINGTIMES BALI - Kecelakaan terjadi di Denpasar, seorang pria tewas terjun ke sungai akibat menabrak sebuah mobil yang terparkir di Jalan Tukad Balian No.178 Km No. 8 Renon, pada Kamis 23 September 2021 sekira pukul 02.30 WITA.

Akibat kecelakaan tersebut korban yang diketahui berjenis kelami laki-laki ini diketahui mengendarai Sepeda motor Mio DK 2454 OK.

Menurut saksi mata yang melihat kejadian kecelakaan tersebut pengendara sepeda motor Mio bergerak dari selatan ke utara.

Baca Juga: Polresta Denpasar Tangkap Selebgram asal Cianjur, Bugil di Medsos Terancam 12 Tahun Penjara

Setibanya di lokasi, dilaporkan motor lepas kendali dan oleng ke kiri sehingga menabrak mobil Toyota Avanza DK 1232 AAT yang dalam posisi parkir disisi sebelah barat jalan kepala menghadap ke selatan.

Sementara pelaku diketahui terjun bebas ke sungai sementara sepeda motornya dalam posisi terjepit dibawah mobil milik Ni Nyoman Wiatmini Sri Rejeki.

"Saat itu cuaca dalam kondisi selesai hujan," ucap Kasat lantas Denpasar Ni Putu Utriani, dikonfirmasi Kamis 22 September.

Baca Juga: Spear Fishing di Pantai Penimbangan, Pria Asal Pemaron, Buleleng Ditemukan Meninggal Setelah 2 Hari Hilang

Sementara itu, saksi Wayan Darma 40 tahun Kasatlimas Sidakrya dilaporkan mengecek ke lokasi.

"Namun korban tidak di temukan di lokasi kejadian dan sempat mencari di sekitar lokasi menelusuri sungai bersama Anggota Kepolisian Polsek Densel juga tidak di temukan karena gelap dan air sungai besar, selanjutnya pencarian di hentikan," papar Kasatlantas.

Halaman:

Editor: Suci Annisa Caroline

Sumber: Polresta Denpasar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x