Viral Suara Rekaman Putri Suastini Koster Tegur Istri Bupati Giri Prasta hingga Ancam Laporkan ke Megawati

- 24 September 2021, 21:07 WIB
Ketua Tim Penggerak PKK Bali Putri Suastini Koster
Ketua Tim Penggerak PKK Bali Putri Suastini Koster /Pemprov Bali/

RINGTIMES BALI - Ketua Tim Penggerak PKK Bali Putri Suastini Koster dikabarkan menegur istri Bupati Badung Giri Prasta, Ni Kadek Seniasih agar berhati-hati dalam bertindak.

Dalam rekaman suaranya yang beredar dan menjadi viral ini, Putri Suastini Koster mengancam permasalahan yang ia hadapi dengan Istri Giri Prasta itu akan dilaporkan ke Megawati selaku Ketua Umum PDIP.

Ancaman istri Gubernur Bali, Wayan Koster itu sepertinya tidak main-main mengingat Istri Giri Prasta bukan kali ini saja mengabaikan koordinasi di lingkup organisasi PKK.

Baca Juga: Kecelakaan Terjadi di Denpasar, Tabrak Mobil Terparkir, Seorang Pria Tewas Terjun ke Sungai

Sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Bali, Suastini hanya meminta Seniasih sebagai Ketua Tim Penggerak PKK kabupaten Badung untuk melakukan koordinasi.

Dalam rekaman nampak kemarahan Suastini bermula dari dibatalkannya acara vaksinasi yang seharusnya didukung oleh PKK Kabupaten Badung.

Namun Seniasih justru membatalkan program vaksinasi tersebut sepihak dan tidak mendukung acara yang dikomandoi dari Provinsi tersebut.

Pasalnya untuk jenjang SMA program vaksinasi dimana yang kali ini dipakai adalah Sinofarm menurut Suastini di Badung masih tersedia stok.

Baca Juga: Polresta Denpasar Tangkap Selebgram asal Cianjur, Bugil di Medsos Terancam 12 Tahun Penjara

Suastini menuding Seniasih tidak bisa diajak berorganisasi hingga memintanya untuk belajar kembali.

Halaman:

Editor: Suci Annisa Caroline


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x