Target Penerima BLT BPUM Ditambah 3 Juta, Login eform.bri.co.id Juli 2021 Cair

- 23 Juli 2021, 14:49 WIB
Pemerintah melalui kementerian ekonomi koperasi dan UKM telah menambah jumlah penerima bantuan langsung tunai atau BLT BPUM.
Pemerintah melalui kementerian ekonomi koperasi dan UKM telah menambah jumlah penerima bantuan langsung tunai atau BLT BPUM. /instagram @kemenkeuri/

RINGTIMES BALI - Target Penerima BLT BPUM Ditambah 3 Juta, Login eform.bri.co.id Juli Cair simak selengkapnya di artikel ini.

Pemerintah melalui kementerian ekonomi koperasi dan UKM telah menambah jumlah penerima bantuan langsung tunai atau BLT BPUM dengan besaran bantuan Rp1,2 juta di bulan Juli 2021.

Besaran dana BLT BPUM UMKM ini di tahun 2021 memang turun nominalnya, namun ternyata fakta di lapangan menunjukkan program ini bisa membantu para pelaku usaha mikro kecil menengah dalam mengembangkan usahanya di masa pandemi Covid-19.

Baca Juga: Segera Daftar BLT UMKM 2021 Rp1,2 Juta, Besok Ditutup, Berikut Trik agar Lolos

Data menunjukan penerima BLT UMKM di bulan Juni 2021 sebanyak 9,8 juta pelaku usaha dengan nilai Rp11,76 triliun.

Kini pemerintah menggelontorkan dana sebesar Rp3,6 triliun yang akan disalurkan bagi 3 juta pelaku penerima baru untuk Juli hingga September 2021.

Bagi Anda yang sudah mendaftarkan diri dan ingin tahu apakah lolos atau tidak sebagai penerima BPUM, ikuti caranya berikut ini.

Baca Juga: Cara Membuka Blokir Dana BLT BPUM Rp2,4 Juta di Bank

Untuk mengetahui sebagai penerima bantuan ini, Anda dapat mengaksesnya dengan mudah di situs EFORM BRI berikut caranya :

Kunjungi website eformbri.co.id

Halaman:

Editor: Rani Purbaya

Sumber: Kemenkop UKM


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x