Viral Pelajar SD di Indonesia Nyanyikan Lagu Jihad Palestina

- 1 Juni 2021, 11:21 WIB
Viral video guru ajari anak-anak SD kibarkan bendera Palestina
Viral video guru ajari anak-anak SD kibarkan bendera Palestina /Twitter E͜͡N͜͡Y͜͡L͜͡O͜͡V͜͡E͜͡- I͜͡ @My_LoveNebe/

RINGTIMES BALI – Wakil Katib Syuriyah PWNU DKI Jakarta, Taufik Damas mengungkapkan rasa prihatinya atas video yang memperlihatkan siswa siswi Sekolah Dasar (SD) tengah menyanyikan lagu jihad untuk membela Palestina.

Pada video tersebut terlihat para guru bahkan para siswa duduk sambil menyanyikan lagu yang menyerukan jihad bela Palestina.

Disisi lain yang membuat tercengang, para siswa siswi bernyanyi sambil mengibarkan bendera Palestina dengan penuh semangat dan antusias yang tinggi.

Taufik Damas menilai tindakan yang dilakukan oleh semua guru terutama pada siswa siswi SD tersebut sangatlah miris dan melenceng dari ajaran.

Baca Juga: Kartu ATM Lama Bank Mandiri Diblokir, Segera Ganti ke Versi Chip

Dilansir dari akun twitter @TaufikDamas, viralnya video tersebut menilai ajaran ini melenceng dari dunia pendidikan dan telah merusak nilai kebangsaan dan moril anak bangsa Indonesia.

“Bela Palestina sambil merusak nilai-nilai kebangsaan itu anomaly. Kasihan mereka harus diberikan pendidikan yang baik dan benar. Agama tidak menyuruh begitu,” tulis @TaufikDamas.

Taufik Damas menjelaskan bahwa seharusnya siswa siswi haruslah diajarkan pendidikan yang berbau dengan akademik sebagaimana mestinya siswa siswi SD mendapatkan bekal pembelajaran.

Baca Juga: Cara Mencairkan BLT UMKM 2021, Bisa Tanpa Rekening

Selain itu, Taufik Damas meminta kepada seluruh masyarakat untuk tidak mengikut campurkan seluruh anak kecil atau bocah di bawah umur mengetahui semua insiden terkait Palestina dan Israel.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x