Kartu ATM Lama Bank Mandiri Diblokir, Segera Ganti ke Versi Chip

- 1 Juni 2021, 10:46 WIB
Bank mandiri kembali mengingatkan bahwa pada hari ini, 1 Juni 2021 adalah hari terakhir penukaran kartu ATM lama ke versi chip
Bank mandiri kembali mengingatkan bahwa pada hari ini, 1 Juni 2021 adalah hari terakhir penukaran kartu ATM lama ke versi chip /Pixabay


RINGTIMES BALI -
Bank Mandiri kembali mengingatkan nasabahnya untuk segera mengganti kartu ATM (debit) magnetic stripe menjadi kartu ATM chip.

Bagi nasabah Bank Mandiri pemegang kartu ATM magnetic stripe dengan expiry date 2023-2025, batas akhir penukaran ke kartu ATM versi chip adalah hari ini, 1 Juni 2021.

Lewat dari 1 Juni 2021, semua kartu ATM magnetic stripe akan dinonaktifkan dan tidak bisa digunakan untuk transaksi, termasuk penggantian password log in Mandiri Online.

Baca Juga: Inilah Total Kekayaan Crazy Rich Malang Juragan 99 dan Shandy Purnamasari

"Yuk, buruan ganti ke kartu debit chip sebelum 1 Juni 2021. Supaya kartu kamu tidak dinonaktifkan," demikian pengumuman Bank Mandiri melalui Instagram @bankmandiri

Corporate Secretary Bank Mandiri Rudi As Aturridha mengatakan proses penukaran kartu ATM chip dapat dilakukan di seluruh kantor cabang Bank Mandiri di seluruh Indonesia.

Nasabah tidak akan dipungut biaya ketika melakukan melakukan pergantian kartu debit magnetic stripe menjadi kartu debit chip.

Baca Juga: McDonal's Kenalkan Menu Khas K-Pop Bernama BTS Meal

"Kami memastikan agar seluruh proses pergantian kartu dapat dilayani di seluruh kantor cabang Bank Mandiri di seluruh Indonesia. Tanpa dipungut biaya," kata Rudi

Selain di seluruh cabang Mandiri, penggantian kartu debit chip juga bisa dilakukan di Mandiri CS Machine yang tersebar di beberapa lokasi.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x