Heboh Video UFO Kerumuni Kapal Perang AS, Sejumlah Kru Kebingungan

- 31 Mei 2021, 16:25 WIB
Heboh video UFO mengerumuni kapal perang Angkatan Laut Amerika Serikat (AS) sehingga membuat sejumlah kru menjadi kebingungan
Heboh video UFO mengerumuni kapal perang Angkatan Laut Amerika Serikat (AS) sehingga membuat sejumlah kru menjadi kebingungan /Unsplash.com/Bady Abbas/


RINGTIMES BALI -
Sebuah video menampilkan benda terbang tak dikenal atau UFO mengerumuni kapal perang Angkatan Laut Amerika Serikat (AS) membuat heboh. Video tersebut dirilis oleh seorang penggemar UFO di YouTube, Jeremy Corbell.

Dalam video itu, layar radar kapal perang Angkatan Laut AS menunjukkan 14 obyek (yang di duga UFO) tak dikenal mengerumuni kapal tersebut.

Terdengar sejumlah kru menyampaikan kebingungan dan mendiskusikan temuan penampakan aneh yang diduga adalah UFO tersebut.

Baca Juga: AS Memanas, Joe Biden Ungkap Perkataan Xin Jinping, China Akan Miliki Amerika 15 Tahun Lagi

Bahkan beberapa dari kru mengatakan benda-benda itu melaju dengan cepat ketika mereka berusaha menandai jarak dan arah benda.

Satuan Tugas Fenomena Udara Tak Teridentifikasi (UAPTF), sebuah satuan yang didirikan AS untuk mengumpulkan laporan misterius, turun tangan. Satuan itu kemudian memasukkan temuan itu dalam "pemeriksaan yang sedang berlangsung".

Pejabat Departemen Pertahanan AS membenarkan video tersebut.

Baca Juga: Joe Biden Selidiki Asal Mulai Covid-19, Buka Keretakan Baru di Hubungan AS dan China

"Saya dapat mengonfirmasi bahwa video yang Anda kirim diambil oleh personel Angkatan Laut," kata juru bicara Pentagon kepada NBC setelah video dipublikasikan pembuat film Jeremu Corbell.

Corbell adalah pria yang kerap membuat film dokumenter yang sebagian besar berfokus pada UFO dan pengungkapan pemerintah.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini

Sumber: Daily Star NBC


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x