Viral Pria Terduga Pelaku Pembakaran Alquran di Media Sosial Kini Telah Dibekuk Aparat Kepolisian

- 24 Mei 2021, 19:40 WIB
Viral di media sosial seorang pria lakukan aksi pembakaran Alquran
Viral di media sosial seorang pria lakukan aksi pembakaran Alquran /Pixabay

RINGTIMES BALI - Baru-baru ini kabar mencuat seorang pria tak punya hati lakukan aksi bakar Alquran dan lakukan penghinaan dengan sengaja direkam.

Aksi pembakaran Alquran ini langsung mendapatkan respon negatif berbagai netizen yang menilai perbuatan tersebut sangatlah tercela. Mendapati heboh dan viralnya aksi pria tersebut juga di tanggapi oleh Polres Metro Jaya Jakarta Selatan.

Pihak Kepolisian telah berhasil membekuk terduga pria yang membakar Alquran di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Selatan hari ini 24 Mei 2021.

Baca Juga: Aksi Perampokan Terjadi di Perempatan Grokgak Tabanan, Pelaku Diduga Pengamen Langsung Kabur

Kombes Pol Azis Andriansyah pun langsung menjelaskan secara jelas kepada awak media bahwa pria tersebut telah berhasil ditangkap dan hingga saat ini masih dilakukan pinyidikan lebih lanjut. 

Dilansir Ringtimesbali.com dari laman resmi PMJNews, selain itu Kombes Pol Azis Andriansyah juga menjelaskan kronologi awal viralnya pria dalam aksi pembakaran Alquran tersebut. 

Kombes Pol Azis Andriansyah menceritakan viralnya pria tersebut berawal dari sebuah akun bernama @farhanah_s*n*oso_245, memperlihatkan unggahan pria yang sudah membakar Aquran yang sudah hampir setengahnya hangus. 

Baca Juga: Perampokan Kembali Terjadi di SPBU Benoa, Pelaku Ancam Korban dengan Pedang

Akan tetapi selain pelaku terkait, orang yang mengunggah tersebut juga diselidiki dan diperiksa oleh kepolisian dan mendapatkan imbasnya.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x