Penyanyi Dua Lipa Kecam Iklan New York Times, Sebut Dirinya Anti Semit

- 23 Mei 2021, 19:17 WIB
Dua Lipa Kritik Keras Iklan  yang berada di New York TImes
Dua Lipa Kritik Keras Iklan yang berada di New York TImes /Instagram.com/@dualipa

RINGTIMES BALI - Penyanyi pop Dua Lipa bersuara lewat akun Twitternya pada hari Sabtu, 22 Mei 2021, mengecam iklan satu halaman penuh di New York Times yang menuduh dirinya anti-Semit.

Iklan dari World Values ​​Network merujuk pada Dua Lipa dan model Bella dan Gigi Hadid sebagai "mega-influencer" yang telah "memfitnah negara Yahudi" dan "menuduh Israel melakukan pembersihan etnis."

Pada Iklan tersebut mencerminkan sesutau yang terjadi dan dikatanan Jaringan Nilai Dunia di situsnya.

Selain itu, mere menuduh Lipa dan Hadid membentuk "trinitas tidak suci dari akar anti-Semit untuk menjelekkan orang-orang Yahudi, yang menurut mereka tidak memiliki hak untuk membela diri.

Baca Juga: Mentri Luar Negeri AS Beri Dukungan ke Israel serta Rencanakan Kunjungi Tepi Barat

Termasuk foto ketiga wanita yang memodelkan penampilan karpet merah, dengan judul: Temui brigade influencer Hamas yang baru.

Dikutip Ringtimesbali.com dari situs Anadolu Agency Lipa yang tengah berpacaran dengan Anwar Hadid, adik laki-laki Hadid, membalas iklan tersebut lewat Twitternya.

World Values Network tanpa malu menggunakan nama saya untuk memajukan kampanye buruk mereka dengan kebohongan. Saya berdiri dalam solidaritas dengan semua orang yang tertindas dan menolak semua bentuk rasisme,” tulisnya.

Diketahui bila Hadid bersaudara dengan lantang mendukung Palestina, yang merupakan tempat tanah air ayah mereka. Merkea juga megkritik keras terhadap Israel selama serangan Israel di Gaza.

Baca Juga: Palestina Kian Memanas, Israel Kembali Serang Masjid Al Aqsa Usai Sepakat Gencatan Senjata

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini

Sumber: Anadolu Agency


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x