Prakerja Gelombang 11 Dikabarkan akan Dibuka, Berikut Tips dan Trik Agar Lolos

- 1 November 2020, 14:38 WIB
Prakerja Gelombang 11 Dikabarkan akan Dibuka, Berikut Tips dan Trik Agar Lolos /Prakerja.go.id

RINGTIMES BALI - Prakerja gelombang 11 dikabarkan akan dibuka di bulan ini, hal ini disampaikan oleh pemerintah melalui Komite Cipta Kerja (KCK). Berikut tips dan trik agar lolos.

Sebelumnya manajemen telah mencabut sekitar 300 ribu kepesertaan Prakerja. Dan jumlah ini akan dialokasikan untuk pendaftaran di gelombang selanjutnya yaitu gelombang 11.

Untuk diketahui, program ini telah memasuki gelombang 10, sebelumnya santer jika prakerja akan berakhir di gelombang ini.

Baca Juga: Jajan Murah dan Hemat Hanya Rp1, Simak Caranya di Sini

Namun terungkap pihak KCK akan membukanya pada bulan November ini.

Hal ini seperti disampaikan oleh Ketua Tim Pelaksana Komite Cipta Kerja (KCK), Rudy Salahudin bahwa pembukaan Prakerja">Kartu Prakerja gelombang 11 akan dibuka paling lambat pada November 2020.

“Intinya kita terbuka dan siap apabila kita diminta untuk membuka Prakerja">Kartu Prakerja gelombang 11. Kita harus segera mengerjakan, tapi mungkin sebelum akhir bulan Oktober ini kita harus menyelenggarakan untuk pembukaan Prakerja">Kartu Prakerja gelombang 11,” kata Rudy melalui Webinar Prakerja">Kartu Prakerja sebagaimana dikutip RINGTIMES BALI dari FIX Indonesia, Rabu 14 Oktober 2020.

Baca Juga: Jelang Pilpres, Studi Temukan Kampanye Donald Trump Penyebab Makin Tingginya Covid-19 di AS

Sedikit mengingatkan, Program Prakerja">Kartu Prakerja adalah program pengembangan kompetensi kerja yang ditujukan untuk pencari kerja, pekerja/buruh yang terkena pemutusan hubungan kerja, dan/atau pekerja/buruh yang membutuhkan peningkatan kompetensi.

Dalam melakukan pendaftaran Akun, Pengguna wajib memasukkan data diri Pengguna yang meliputi, antara lain :

Halaman:

Editor: Tri Widiyanti

Sumber: prakerja.go.id, Fix Indonesia


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X