Sosok Lusi, Wanita Lain Dibalik Kematian Editor Metro TV, Mohon Maaf

- 31 Juli 2020, 12:49 WIB
Editor video Metro TV Alm. Yodi Prabowo.* /PMJ News /

RINGTIMES BALI - Kematian Editor Metro TV, Yodi Prabowo masih saja menarik untuk diselidiki. Pasalnya sejumlah pihak masih tidak terima jika Yodi divonis bunuh diri atas kematiannya.

Sejak dinyatakan oleh polisi jika Yodi kemungkinan besar melakukan aksi bunuh diri, namun baru-baru ini terungkap fakta lain.

Tepatnya, sosok orang ketiga yang diduga melatarbelakangi almarhum Yodi Prabowo bunuh diri sampai saat ini masih menjadi tanda tanya.

Baca Juga: Tak Mau Disudutkan, Polisi : Fakta Yodi Prabowo Tes HIV di RSCM

Sosok orang ketiga yang disebut L ini ternyata adalah Lusi yang menjadi teman dekat almarhum Yodi Prabowo selama di Metro TV.

Ia memutuskan mulai buka suara, setelah namanya sempat terseret kasus kematian Yodi. Terlebih, kini Lusi harus menanggung nasib menjadi pengangguran dan tidak bekerja lagi di Metro TV.

"Memang sebelumnya sedang ada pengurangan karyawan karena pandemi, kontrak saya memang berakhir di bulan Juli," ungkap Lusi belum lama ini

Baca Juga: Masih Berlanjut, Kasus Yodi Prabowo, Orang Ketiga Ngaku Kini Jadi Pengangguran

Sebagai informasi, Polisi sempat mengungkap Yodi memiliki teman dekat di kantor hingga membuat hubungannya tak baik dengan calon istrinya, Suci.

Hanya saja, polisi memastikan konflik itu telah diselesaikan dengan baik antara Suci dan Lusi.

Halaman:

Editor: Tri Widiyanti Prasetiyo

Sumber: RRI


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X