Kulit Memar Setelah Waxing , Beginilah Cara Menanganinya

- 20 Januari 2021, 10:15 WIB
Kulit Memar Setelah Waxing , Beginilah Cara Menanganinya. /Pixabay

RINGTIMES BALI – Pasti sebagian dari anda terasa asing dengan kata waxing ini. Namun bagi yang sering melakukan waxing familiar.  

Waxing merupakan pencabutan bulu rambut seseorang dengan cara paksa. Bahkan kegiatan waxing ini sering dilakukan oleh para selebritis, artis, bahkan model tanah air.

Kegiatan waxing ini tidak hanya untuk wanita saja, bahkan pria pun bisa melakukan kegiatan ini. Pada dasarnya waxing ini ditujukan untuk menghilangkan bulu-bulu yang tumbuh tidak beraturan di beberapa bagian tubuh.

Baca Juga: Kenali Penyakit Kulit yang Disebabkan Virus, Begini Cara Mengobatinya

Biasanya juga waxing ini sering digunakan untuk menghilangkan bulu di area sensitif wanita dan pria. Terkadang waxing ini digunakan wanita untuk mencabut bulu ketiak, bulu tangan, bahkan kemaluan.

Sedangkan pria melakukan waxing untuk mencabut bulu ketiak, kemaluan, bulu tangan dan kaki, dan juga jenggot. Tanpa disadari, bagi anda yang tidak pernah melakukan waxing ini, kulit anda biasanya akan mengeluarkan sedikit benjolan.

Bahkan banyak yang mengalami bahwa dari teknik waxing ini, bulu yang di cabut secara paksa akan tersa gatal dan sedikit sakit.

Baca Juga: 12 Kebiasaan Buruk yang Merusak Kulit, Salah Satunya Membasuh Muka

Tidak perlu khawatir, ini hanya penyebab pembekakan pada daerah dalam kulit yang disebut dengan folikel yang terdapat pada kulit rambut bagian dalam.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini

Sumber: stylecraze


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X