Obat Sakit Kepala Tak Perlu Diminum, Cukup Hindari Kebiasaan Buruk Ini

- 14 Januari 2021, 20:45 WIB
Berikut kebiasaan buruk yang harus dihindari agar anda tidak perlu minum obat sakit kepala /Pixabay/congerdesign


RINGTIMES BALI -
Sakit kepala adalah kondisi umum yang dihadapi banyak orang setiap hari. Mulai dari tidak nyaman hingga benar-benar tak tertahankan.

Ternyata anda tidak memerlukan obat sakit kepala. Agar sakit kepala tidak menyerang, berhenti lakukan kebiasaan buruk olah hidup tidak sehat.

Baca Juga: 20 Gejala Menopause Pada Wanita, Salah Satunya Sakit Kepala

Meskipun banyak obat sakit kepala yang ditargetkan untuk meredakan gejala sakit kepala, dengan cara menghentikan kebiasaan buruk yang sering anda lakukan.

Dilansir RINGTIMES BALI dari healthline pada 14 Januari 2021. Berikut kebiasaan buruk yang bisa anda hindari agar tidak memerlukan obat sakit kepala :

1. Air Minum

Obat sakit kepala yang pertama adalah air minum telah terbukti meredakan gejala sakit kepala pada kebanyakan orang yang mengalami dehidrasi dalam waktu 30 menit hingga tiga jam.

Untuk membantu menghindari sakit kepala, anda cukup merubah kebiasaan buruk lalu minum cukup air sepanjang hari dan makan makanan kaya air.

2. Tidur yang Cukup

Ternyata kebiasaan tidur dapat membuat sakit kepala. Sebelumnya penelitian membandingkan keparahan sakit kepala pada mereka yang tidur kurang dari enam jam per malam dan mereka yang tidur lebih lama.

Halaman:

Editor: Putu Diah Anggaraeni

Sumber: Healthline


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X