ART Hotma Tuding Desiree dan Bams Aniaya Dirinya, Netizen: Sinetron Tingkat Dewa, Playing Victim Pak HS

- 8 April 2021, 19:02 WIB
Desiree Tarigan dan Bams dituding menganiaya ART (asisten rumah tangga) Hotma Sitompul, netizen pun bereaksi /kanal YouTube KH Infotainment/

RINGTIMES BALI - Ditengah kisruh rumah tangga Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan, mendadak seorang ART (asisten rumah tangga) bernama Irni mengaku mengalami perbuatan tidak menyenangkan yang diduga dilakukan oleh Desiree dan anaknya Bams eks vokalis Samsons.

Irni yang sudah 3 tahun lebih menjadi ART di rumah Hotma Sitompul dan Desire Tarigan, mengaku handphonenya dirampas oleh seseorang berinisial N. Selain itu dirinya dicaci maki dan dituduh merusak rumah tangganya.

"Dituding menerima bayaran dari orang-orang, tapi itu tidak benar, Handphone saya disita dua hari sama orang-orang di rumah, (diduga Desiree dan Bams) saya dicaci maki terus pada saat itu tanggal 24 Februari saya tidak diperbolehkan keluar rumah," ungkapnya saat mengadu ke Komnas Perempuan bersama sejumlah pengacara dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment, Kamis 8 April 2021.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Kabar Berita Bali (@ringtimesbali)

 

Baca Juga: Hotma Sitompul Minta Desiree Tarigan Minta Maaf, Muara Karta: Bisa Bersatu Asal Gak Pake Hotman Paris

Baca Juga: Rachel Vennya Kumpulkan Donasi Senilai Rp1 Miliar untuk Korban Banjir di NTT dan NTB

Saat itu, katanya dirinya selalu diawasi hingga mau ke kamar mandi harus minta izin sama dua orang itu bahkan HP nya disita dan dikelonin. Ditanya siapa dua orang tersebut, ia mengungkapkan jika inisialnya N dan S.

Tidak berhenti disitu katanya, ia mengalami kekerasan fisik dari dua orang yang diduga Desiree dan anaknya Bams.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X