Pilkada Bali 2020, Kapolres Karangasem Tegaskan ‘Netralitas Polri Merupakan Harga Mati’

- 8 Oktober 2020, 07:00 WIB
Pilkada Bali 2020, Kapolres Karangasem Tegaskan ‘Netralitas Polri Merupakan Harga Mati’ /

RINGTIMES BALIKapolres Karangasem AKBP Ni Nyoman Suartini, S.I., M.M.Tr, tegaskan “netralitas Polri merupakan harga mati” ucapnya pada akun instagram polreskarangasem.id.

Mendekati hari Pilkada yang akan datang pada tanggal 09 Desember 2020 mendatang, KPU Provinsi Bali melaksanakan Rapat Koordinasi Kesiapan Penyelenggaraan Pilkada Serentak.

Mengingat saat pembahasan Kesiapan Penyelenggaraan Pilkada pada September 2020 lalu, Gubernur Bali Wayan Koster dalam arahannya kepada jajaran KPU “Agar tetap memprioritaskan protokol kesehatan dalam melaksanakan seluruh tahapan sehingga dapat mencegah penyebaran virus COVID-19 yang saat ini” ucapnya.

Baca Juga: ShopeePay Perluas Jangkauan ke Lebih dari 500 Outlet Planet Ban

Pembahasan tersebut dihadiri oleh Gubernur Bali, dan jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) Provinsi Bali. Jajaran KPU Kabupaten dan Kota, penyelenggara Pilkada

Bawaslu Provinsi serta Kabupaten dan Kota. Dandim serta Polres pada Kabupaten dan Kota Penyelenggara Pilkada

Acara dilaksanakan di Gedung Wiswasabha Utama Kantor Gubernur Provinsi Bali, Ketua KPU Provinsi Bali I Dewa Agung Gede Lidartawan saat membuka acara menyampaikan kepada Gubernur Bali Wayan Koster mengenai kesiapan jajaran KPU Bali.

Baca Juga: Cara Daftar BLT Banpres UMKM Rp2,4 Juta agar Lolos Verifikasi, Ikuti 5 Syarat Ini Terbaru!

KPU Kabupaten dan Kota dalam mengawal pelaksanaan Pilkada di Kota Denpasar, Kabupaten Badung, Tabanan, Jembrana, Bangli dan Karangasem baik dari sisi anggaran, data pemilih hingga penerapan protokol kesehatan dalam pelaksanan di setiap tahapan.

Untuk meningkatkan partisipasi masyarakat, Wayan Koster juga menghimbau jajaran KPU agar bekerjasama dengan elemen-elemen yang ada di desa.

Halaman:

Editor: Tri Widiyanti


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X