WhatsApp Hadirkan Fitur Baru Pesan Hilang Otomatis, Segera Download Link Berikut

- 19 November 2020, 19:55 WIB
ILUSTRASI Whatsapp /Pixabay

RINGTIMES BALI - WhatsApp kembali menghadirkan fitur baru untuk memanjakan penggunanya.

Fitur baru WhatsApp disappearing messages—atau pesan yang menghilang otomatis dalam jangka waktu tertentu—,  sudah tersedia bagi pengguna WhatsApp di seluruh dunia.

Di Indonesia, versi pembaruan tersedia di Google Play sejak 18 November 2020.

Baca Juga: Cara mencegah Risiko Kanker Payudara, Konsumsi Makanan Berikut

Pembaruan versi 2.20.207.3 tersedia di Google Play mobile yang bisa diakses di ponsel sejak kemarin, atau 12 hari setelah fitur tersebut resmi diluncurkan oleh WhatsApp—aplikasi perpesanan milik Facebook—pada 6 November lalu.

Sekarang semua pengguna di seluruh dunia sudah bisa menikmati fitur “pesan yang menghilang otomatis” dalam jangka waktu tertentu, dengan mengunduh pembaruan WhatsApp di Google Play, yang kapasitas file-nya sekitar 13 megabytes bervariasi tergantung jenis perangkat.

Dikutip RINGTIMES BALI dari laman ANTARA, Kamis, 19 November 2020, pembaruan WhatsApp itu sudah diunduh sekitar 5 miliar meskipun belum lama diluncurkan.

Baca Juga: 7 Kunci Meraih Rezeki Menurut Islam, Salah Satunya Sedekah dan Sholat Dhuha

Tujuan WhatsApp menambahkan fitur ini adalah membuat percakapan di WhatsApp terasa sedekat mungkin secara langsung, yang berarti pesan tidak harus bertahan selamanya.

“Itulah mengapa kami sangat senang memperkenalkan opsi untuk menggunakan pesan menghilang di WhatsApp,” kata WhatsApp Inc di blog resminya.

Halaman:

Editor: Dian Effendi

Sumber: ANTARA


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X