Luksemburg vs Portugal: Cristiano Ronaldo Cetak 2 Gol dalam Kemenangan 6-0

- 27 Maret 2023, 07:11 WIB
Hasil pertandingan Luksemburg vs Portugal.
Hasil pertandingan Luksemburg vs Portugal. /Tangkapan layar Instagram/@portugal

RINGTIMES BALI – Pertandingan Luksemburg vs Portugal dalam gelaran Kualifikasi EURO 2024 menyajikan kemenangan clean sheet fantastis 6 gol tanpa balas.

Dalam pertandingan Luksemburg vs Portugal, Senin, 27 Maret 2023 dini hari WIB, Cristiano Ronaldo sukses menyarangkan 2 gol dalam pesta kemenangan mereka tersebut.

Empat gol sisanya dilakukan oleh Joao Felix, Bernardo Silva, Otavio, dan Rafael Leão. Babak pertama Luksemburg vs Portugal menghasilkan 4 gol dalam waktu berdekatan.

Gol pertama tercipta melalui sentuhan kecil kaki kiri Cristiano Ronaldo pada sembilan menit kesembilan. Assist Nuno Mendes dimanfaatkan dengan sangat baik oleh CR7.

Malam pertandingan tersebut menjadi sangat spesial, pasalnya, dalam sepekan ini tim tamu dengan julukan Selecao tersebut telah mencatatkan 10 gol, 4 di antaranya oleh CR7.

Baca Juga: Friendly Match: Jerman kalahkan Peru 2-0

Beberapa pemain Liga Inggris juga turut memberikan andil gol seperti penyerang Chelsea, Joao Felix, dan gelandang Manchester City, Bernardo Silva.

Kerja Sama Tim yang Baik dalam Pertandingan Luksemburg vs Portugal

Kali ini, timnas Portugal yang berada di bawah kepelatihan Roberto Martinez benar-benar memberi penampilan yang jauh lebih baik dari laga sebelumnya.

Halaman:

Editor: Yunita Amelia Rahma

Sumber: UEFA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x